Walaupun Sekolah Perbatasan Masih punya Peringkat.

0
162

Bogor, ZonadinamikaNews.Com- Acara Pelepasan 112 Siswa Siswi SD Negeri 02 Ciluar, Kecamatan Bogor angkatan 2019 dilaksanakan di Halaman SDN 02, Jalan Sukaraja, Ciluar Bogor Utara, Kota Bogor.

Harapan KadisDik Kota Bogor, “Semoga beberapa tahun kemudian para siswa/siswi lulusan SDN 02 ada yang menjadi Pejabat atau Walikota.Ujarnya.

KadisDik Kota Bogor, dalam sambutannya mengatakan :”Walaupun SDN 02 berada di wilayah dengan perbatasan Kabupaten Bogor, namun masih punya peringkat ke 20 dari 267 Sekolah Dasar Negeri seKota Bogor. Disamping itu, lebih lanjut dikatakan : Peringkat ke 3 dari 43 SD seKecamatan Bogor Utara. Ditambah lagi dengan diterimanya di SMPN 3, 8 siswa dengan jalur prestasi bola volley serta satu siswa dari keluarga tidak mampu diterima di SMPN 15.

Kepala SDN 02, pada kesempatan tersebut secara simbolis menyerahkan tanggung jawab atas anak didiknya, kepada orang tuanya, dengan di iringi pesan ” supaya pendidikannya dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Acara pelepasan siswa siswi SDN O2, ditandai dengan acara sungkeman dari para siswa/siswi kepada Kepala Sekolah dan Para Gurunya dan di akhiri dengan pelepasan burung sebagai tanda pelepasan siswa/siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.(Harsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here