Karawang- zonadinamikanews.com: Pelepasan Harlah SMP Islam Terpadu Nurul Huda tahun 2018-2019 angkatan pertama yang di gelar oleh Yayasan Nurul Huda Dusun Tengah 1 RT 03/01 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang sangat meriah, Senin (29/4).

Sambutan Ketua panita acara, saya mengucapakan banyak terima kepada seluruh orang tua siswa dan para dewan guru atas bantuannya sehingga terleksana acara ini, selain itu kami mohon maaf dengan kurangnya jamuan kami, kami berupaya membangun pendidikan yang bermutu dan berkualitas. Ucap Budi panitia acara perpisahan

Disisi lain sambutan Kepala Sekolah Ustd. Sanwani yang di wakili oleh Abdulloh Sapiih S.pd, SMP Islam Terpadu Nurul Huda tiga tahun kita berjuang terus karena mendirikan pendidikan SMP Islam Terpadu sangat sulit karena banyak yayasan- yayasan di Batujaya ini, di SMPIT ini kami menggunakan 3 Kurikulum diantaranya KurikulumDinas Pendidikan, Kurikulum Kemenag dan Kurikulum berbasis Pondok Pesantren, Kami juga sudah membuka peserta didik baru tahun ajaran 2019- 2020. Ungkap Kepala Sekolah dalam sambutannya.

Dalam pelepasan dan kelulusan yang pertama SMP Islam Terpadu Nurul Huda meluluskan 79 siswa, selama tiga tahun SMPIT Nurul Huda berhasil membawa prestasi tingkat Nasional yaitu lomba Pencak Silat walupun sekolah baru seumur jagung bisa bersaing denah Sekolah lainnya, ” Allahmduliilah SMP Islam Terpadu Nurul Huda sudah bisa membawa perlombaan pencak Silat menjadi Juara Tingkat Nasional”. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Sekolah SMPIT Nurul Huda yang disampaikan Abdulloh Sapiih S.pd Kepada zonadinamikanews.com, (29/4) usai memberikan sambutan.

Penulis: Ahmad Khoirudin

Editor : Wasim Mursalim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here