Padang Pariaman-Zonadinamika News com. SMA Negeri 1 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, sampai sasat ini masih kekurangan, sejak dari lokal belajar dan pagar sekolah. Serta kemputer yang di perlukan. Menurut Penuturan kepsek,diruang kantor, sekolah pada hari jumad’ tanggal 15/2- 2019 kira pukul 10,00 wib.

SEKOLAH INI’ Lokal belajar sekarang yang ada’ 9 ( sembilan lokal) udah termasuk ruang labor serta ruangan kantor sekolah’ padahal anak murid yang belajar sekarang menyapai 117 orang.

Dalam mengatasi kekurangan ruang atau lokal belajar, kami manfaatkan dua ruang sekolah SD 03 batang gasan ‘untuk kegiatan proses belajar mengajar peserta didik. Dan kegiatan siswa, terpaksa dipakai 2 lokal, SD 03 batang gasan’ itu secara bergiliran.

Sedangkan pemakaian kumputer ,pihak sekolah meminjam kepada orang lain dengan arus membayar uang sewa kumputer,di tambahkannya, anak anak didik kami sering keluar perkaranggan sekolah, di karenakan pagar sekolah ngak ada,kami dari pihak awak manajemen sekolah sagat susah’buat mengadakan pengawasan terus.

Sementra itu ruang sekolah yang telah ada’ 9 ruangan tidak memadai di karenaka lantai- lantai ruanggan semua berlobang- lobang’ sehingga lantai keramik terbongkar ‘dengan keadaan kondisi sekarang ‘jelas mebuat anak-anak ngak nyaman belajar’himbuhnya.

Berberapa anak -anak didik menyapaikan, melaluai media olen zonadinamika com’ demi kenyamanan kami belajar’di SMA 1 batang gasan,kiranya sudi pihak pemerintah menagapi seriyus ‘permasalaan di sekolah kita ini.

Sementara itu Kepala sekolah 1 negeri batang gasan ‘ kabupaten padang -pariaman sumatra barat’ berharap ‘kepada para awak media ini, buat menyapaikan pemberitaan dengan keberadan kondisi sekarang’ apa adanya’ mudah -mudahan dengan terbitnya brita ini, jeritan kami di sekolah ini ‘bisa terjawab ‘Ujar kepsek”(zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here