SMUPSA,Semakin Melaju

0
464

PEMALANG-Zonadinamika.com. Dunia pendidikan kini semakin bersaing,dalam segala bidang.SMU PGRI 1 TAMAN atau yang lebih dikenal dengan Smupsa,kini tak mau kalah saing dengan Sekolah kejuruan.

Dilatar belakangi sekolah umum,demi siswa didiknya dan kemajuan sekolah.Drs.H.Maknun Ardiansah,MA selaku kepala sekolah,memutar otak,mengolah agar Smupsa tidak ketinggalan jaman dan tidak sampai kurang peminatnya.Juga agar siswa yang lulus nantinya siap kerja dan siap berwirausaha.

“Sudah sekitar dua semester yang lalu,SMU PGRI 1 Taman telah membuka kegiatan eks skul,TSM,Menjahit dan komputer.Semua sudah berjalan lancar dan semakin diminati siswa”.Ungkap Drs.H.Maknun,pada Zona Dinamika.

Lanjutnya,bahwa kegiatan eks skul ini kedepannya akan di tambah dengan kegiatan teknik kendaraan ringan.Diketahui,sudah disediakan untuk TSM (Teknik Sepeda Motor) ada 7 (tujuh) unit sepeda motor,termasuk sebagian motor matic.

Juga,untuk kursus menjahit disediakan 21 (Dua Puluh Satu) mesin jahit,serta 30 (Tiga Puluh) unit komputer,yang semua itu untuk kegiatan eks skul siswa SMUPSA,yang seluruhnya berjumlah 413 siswa. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here