Koramil 0804/13 Bendo Amankan Ujian Perangkat Desa Duwet

0
481

MAGETAN-Zonadinamika.com. Untuk mengisi kekosongan jabatan Desa Duwet maka Panitia Ujian Desa Duwet yang di Ketuai Deni Surya Darma mengadakan Ujian perangkat Desa jabatan  Mudin bertempat di Aula balai Desa Duwet Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan dengan pengawalan ketat Anggota Koramil 0804/13 Bendo dan Polsek Bendo.Kamis(15/9/16).

 

Kades Duwet Agus Budiono mengatakan ujian ini dilaksakan karena sudah lama jabatan modin di Desa Duwet ini Kosong. Untuk mengisi kekosongan tersebut diadakan ujian untuk menduduki jabatan modin agar pelayanan di Desa Duwet dapat berjalan lamcar.

 

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Efendi santoso saat ditemui di tempat terpisah mengatakan pengamanan harus dilakukan karena untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Terkadang saja ada pengamanan masih terjadi, apalagi bila tidak ada pengamanan. Untuk itu untuk menghidari hal tersebut kita harus berjaga-jaga, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa.

 

Ujian ini di ikuti oleh dua orang yaitu Nur Zailani umur 27 tahun warga rt 13 rw 03 dan Heri Sanuri umur 29 tahun warga rt 19 rw 03 keduanya warga Desa Duwet. Dari hasil Ujian dimenangkan oleh Heri Sanuri umur 29 tahun warga rt 19 rw 03  dengan total nilai rata-reta 90,6.(tasir/prspen081).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here