SMPN 4 Randudongkal Bertekad Ingin Jadi Yang Terbaik

0
819

PEMALANG JATENG, Zonadinamika.com. SMPN 4 Randudongkal berdiri pada tanggal 17 april 1999.Sekolah ini terletak di Dukuh Demangan Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.

Berikut beberapa kepala sekolah yang pernah memimpin sekolah ini adalah Drs.Saefulloh,Kismo,SPd,MPd,Drs.Dadi Sukisworo,Kaharudin,SPd,Sugeng Sejati,SPd,MM.Pd,Edi Purwanto,SPd,MPd,yang juga pernah menjabat PLt (Pelaksana Tugas) selama 1 tahun dan sejak tanggal 24 februari 2015 jabatan kepala sekolah di pegang oleh Subkhi,SPd,MPd.

Sejak berdirinya SMPN 4 Randudongkal bertekad ingin maju dan meningkat,baik di bidang akademis maupun non akademis.Untuk itu,sarana dan prasarana sekolah terus di tingkatkan.Sekolah ini memiliki ruang belajar sebanyak 17 ruang kelas,Laboratorium IPA 1,ruang TIK 1,ruang ketrampilan 1,dan ruang media 1,serta musholla 1.

Beberapa kegiatan akademis yang di lakukan sekolah antara lain:kegiatan kurikuler,kegiatan intra kurikuler,dan kegiatan ekstra kurikuler.Dari kegiatan-kegiatan tersebut telah di peroleh prestasi baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

Selama setahun kegiatan sekolah yang paling menonjol antara lain:pembangunan pondasi sekolah,pengaspalan jalan menuju sekolah,pengadaan sarana drum band,alat peraga IPA,serta rak buku dan sepatu.Selain itu,kegiatan sholat berjamaah,memberi salam,dan membaca juz amma setiap hari juga rutin di lakukan.

Kegiatan tersebut di maksudkan sebagai media pendidikan karakter dan budaya bangsa agar peserta didik menjadi anak yang berguna bagi keluarga,masyarakat,bangsa dan negara. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here