Kepri-ZonadinamikaNews.com.
Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Probowo Sandi kota Batam.Iman Sutiawan menyampaikan ucapan Terima kasih .Masyarakat Batam melihat kedatangan Bapak Probowo sangat senang datang ke Batam Kepri ini.Masyarakat Batam mendukung Bapak Probowo bakal duduk menjadi Presiden Indonesia.

Berkontribusi mensukseskan acara capres 02 Probowo Subianto menjadi masyarakat Batam center Rabu 13.03.2019 Semua pihak yang di maksud Iman di antaranya Puluhan Organisasi Partai Pengusung Relawan dan Pendukung Para Tokoh Agama Alumni 212,Pihak Keamanan,Pihak Pengelolah Lokasi dan Utamanya Kepada Seluruh Panitia Pelaksana.

Terima Kasih kami Untuk Semua Pihak Yang Telah Mengsukseskan Seluruh Rangkaian Acara Bapak Probowo Menyapa Masyarakat Batam Kepri “Ungkap Iman”.Sekaligus Permohonan Maaf lanjutnya kepada Masyarakat Yang Hadir dalam Acara ini kurang lebih Ribuan Masyarakat jika ada kata atau juga penyajian panitia yang tidak berkenan dihati masyarakat.
Terakhir Iman mengajak semua pihak menjadi Kondusipitas Kota Batam dan taklupa Berpartisipasi di tanggal 17 April 2019 datang ke TPS dan memberi dukungan kepada Capres 02 agar harapan akan dipilih Probowo menjadi Presiden Indonesia.
(SU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here