BEKASI-ZonadinamikaNews.com. Pemilu serentak tinggal menghitung hari yaitu 17 April 2019 dan akan mencetak sejarah bagi rakyat Indonesia yang pertama kalinya mengadakan pemilu serentak baik dari pemilihan presiden,DPR RI, DPRD propinsi dan daerah, banyak sekali partai yang memeriahkan pesta demokrasi ditahun 2019 ini, baik partai lama maupun partai baru.

Salah satu partai baru yang selama ini tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia dari kalangan atas maupun bawah yaitu partai Perindo diketuai oleh hary tanoeSudibyo yang mempunyai visi mewujudkan Indonesia yang maju, bersatu, Adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya.

Selama ini partai Perindo banyak sekali progam program yang menyentuh langsung kemasyarakat. Untuk di wilayah dapil kabupaten Bekasi partai perindo mengusung calon legislatif untuk DPRD propinsi Jawa barat yaitu SAMIN SAPUTRA SE MM yang sangat Amanah bagi masyarakat kabupaten Bekasi.

Sosok yang lawprofil dan caleg yang amanah Samin Saputra.SE.MM Pendidikan pasca Sarjana Pekerjaan .Dosen Jabatan aktive ketua BMPs bidang Humas (badan Musyawarah perguruan swasta) Ketua Sekolah tinggi ilmu sosial dan politik Bekasi Ketua yayasan Perisai bangsa Bekasi Pembantu ketua IV bidang Humas dan kerja sama STIE Tribuana Kepala sekolah SMK Sains Teknologi cibening Bekasi Pengurus Himpaudi kec. Setu Struktur dipartai Perindo Wakil ketua DPW bidang pendidikan dan kebudayaan Jawa barat Kordapil wilayah kabupaten Bekasi.(jabar9).

Misi membangun Bekasi melalui pendidikan yang merata sehingga dapat meningkatkan SDm dibekasi
Menciptakan lapangan kerja melalui UMKM Perindo
Mendukung program pemerintah yang sudah berjalan melalui sosialisasi.

Untuk itu masyarakat kabupaten Bekasi siap dan sangat layak memperjuangkan Samin Saputra sebagai wakil rakyat. ( Warno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here