AGAM-Zonadinamikanews com. Sosok seorang Zelman wakil rakyat adalah sosok pengoyom dan juga pemberani penegakan keadilan dan sosial, sifat ulet dan punya perhatian yang sangat besar terhadap masyarakat di kecatan Ampek nagari’ agam sumatera barat cukup dirasakan.

Dony salah seorang masyarakat yang mengenal terhadap sosok Zalman mengatakan, Zelman selama menjabat aggota (DPRD) Kabupaten Agam’ dari fraksi partai PAN (partai amanat nasional) sejak Tahun 2014-2019 bahwa dalam pengabdiannya selama ampir lima tahun itu telah banyak memiliki pengalaman tentang yang benar-benar di butuhkan masyarakat.

Maka selama menjadi aggota (DPRD) skala prioritasnya adalah pembangunan di kecamatan Ampek Nagari Agam Sumatra Barat telah di rasakan oleh masyarakat sendiri.sebab pembangunan demi kelancaran perekonomian masyarakat sangat di butuhkan.

Konon kabarnya, Penyebaran kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2019 di kecamatan Ampek nagari sumatra barat melalui dana pokir Zelman di Jalan simpang tanah lapang proyek menuju asam punai jawi tayak Nagari bawan kecamatan 1V nagari jumlah dana Rp 200,000,000 dari sumber dana APBD Kabupaten agam

Juga pengerasan jalan produksi lapau tinggi durian gadang menuju aur serumpun jr punduang, Kecamatan Ampek nagari jumlah dana Rp 187.000.000 Sumber dana APBD Kabupaten agam

Pengerasan jln pruduksi panying padang bio-bio jorong pasa bawan Kecamatan 1V nagari jumlah dana Rp 187,000,000 Sumber dana APBD Kabupaten agam.

Pengerasan jln punduang jati menuju lambah daerah bawan krcamatan 1V nagari jumlah dana Rp 142,000,000 Sumber dana APBD Kabupaten agam.
“Ujarnya.

Oleh sebab itu saya dengan masyarakat Kecamatan Ampek nagari agam sumatra barat’memintak kembali bapak ZELMAN untuk memcalonkan diri kembali jadi aggota (DPRD) Kabupaten agam sumatra barat Dengan Partai yang sama PAN (Partai Amanat Nasional).

Wartawan zonadinamikanews com minggu (10/3/2019) saat berbincang-bincang Zalman mengaku mendapat dukungan penuh dari istri tercinta, dan Putra Putrinya.

“saya sangat bersyukur, dimulai dari dukunggan keluarga’ dan mudah mudahan semua masyarakat Kecamatan 1V Nagari kabupaten agam Sumatera Barat juga mendukung dan memberikan saya kesempatan lagi ‘dan serta menjalankan amanah rakyat, harapnya.

Dan berkat dukungan keluarga besarnya, serta dukunggan masyarakat serta dorongan dari Partai’ saya terpangil kembali ‘ untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di pemilihan umum 2019.Dari fartai PAN (partai amanad nasional) daerah pemilihan Kecamatan 1V Nagari kabupaten agam sumatra barat . Dengan No urut 2 (dua), jelasnya. (supratman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here