Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Pemilik Hotel Pandan Diduga Perintahkan Orang Ini Bongkar Plang Tapal Batas Pemkab Tapteng

TAPTENG-Zonadinamikanews.com. Pengerusakan plang tapal batas tanah pemerintah kabupaten tapanuli tengah  di kecamatan Pandan, dengan Hotel Pandan, menimpulkan banyak spekulan di kalangan masyarakat.

Bahkan beredar issu,  pengrusakan itu  atas perintahkan oleh oknum pemilik grand hotel Pandan yang berisinial BD, pada empat pemuda yang melakukan pengerusakan papan plang lahan tanah milik pemerintah tersebut.

D.Tambunan menjelaskan kronologi pengerusakan plang milik pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah . mengaku bahwa mereka ada empat orang Fadil, Wahyu , dan wiliyah.20/09.

“Awalnya kami mau minta parabola yang rusak sama pemilik hotel, etrus setelah kami ambil parabola,Budi yang punya hotel langsung menyuruh kami untuk mengambil plang yang berada di taman hotel,sekalian aja plang pemerintah itu dan cincang kata Tambunan “menirukan budi.

Media inipun mencoba menghubungi Budi selaku pemilik hotel melalui WhatsApp 0811xxxxx212 . dirinya menjaawab “Tanya saja masyarakat stempat bg, kita juga kehilangan mesin sanyo 2unit, dll, angkapkan saja orangnya, laporkan saja pak, kalau bisa bawa saksinya  Ok” jawabnya.

Say juga lagi cari tahu siapa yg suka bongkar2 dan mencuri diwilayah saya, akan saya laporkan itu!! Tuturnya.

Menurut masyarakat setempat ketika awak media  menindaklanjuti permasalahan perusakan plang milik pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah tersebut ada dugaan bahwa pengerusakan sengaja di lakukan untuk menghilang kan barang bukti plang batas demi memperluas lahan hotel.(cijes)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page