Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Pasar Nawacita Kerap Banjir, Dinas SDABMK Deli Serdang Keruk Lumpur Dari Parit

M.RUSLAN Kepala desa sampali turun ke lokasi

DELI SERDANG-Zonadinamikanews.com. Masyarakat di sekitar pajak atau pasar serta para pendagang akan bisa merasa lega dan  terhindar dari genangan air atau banjir yang kerap meluap dari parit yang berada di sekitar pajak tersebut, karena saat ini Dinas SDABMK Deli Serdang sedang melakukan pengerukan Lumpur Dari Parit/saluran di pasar tersebut.

Pengerukan tersebut di sambut baik sejumlah masyarakat dan kepala desa Sampali yang di kepalai oleh M.Ruslan.

Kepada media ini, M.Ruslan saat ditemui di lokasi pengerukan, menguncapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak pemkab Deli Serdang dalam hal dinas SDABMK Deli Serdang yang cepat tanggap terhadap kondisi parit yang kerap menimbulkan genangan air dan menghambat aktivitas pasar di musim hujan.

Pengerukan  parit yang sering banjir di pajak nawacita  yang berada di jalan Irian Barat dusun 11 desa sampali , oleh M.Ruslan mengajukan permohonan ke dinas SDABMK ,dengan respon cepat dari dinas melaksanakan pengerukan hari ini Rabu 13/9/2023.

Lanjut Ruslan ,Kita dari pemerintah desa sampali, Mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang atau Dinas SDABMK Deli Serdang, kami masyarakat dan pemerintah desa Sampali,  sekali lagi mengucapkan terima kasih Kepada Pak kadis Jansu Sipahutar. MT yang selalu merespon cepat ,ucapnya.

Warga yang di jumpai dilokasi saat di wawancarai mengucapkan banyak terimakasih ke pada Bupati Deliserdang Ashari Tambunan ,mudah-mudahan setelah di koreknya parit kami ini ,banjir tidak ada lagi (JM)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page