Ini Yang Dilakukan Jafaruddin Harahap SPd. Msi DPRD Sumut Saat Reses di Deliserdang

0
107

Deliserdang-Zonadinamikanews.com – Reses ke lll 2019-2020 anggota DPRD tingkat l Provinsi Sumatera utara Jafaruddin Harahap SPd. Msi di kecamatan Batangkuis menerima aspirasi masyarakat Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, masyarakat keluarkan keluhannya kepada Anggota Dewan Tingkat I, Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), acara reses yang berlangsung di halaman Kantor Desa Batangkuis, Minggu (13/09/2020).

Dalam kesempatan itu masyarakat yang hadir dalam reses mengutarakan semua keluhan mereka seperti masalah jaminan kesehatan , BPJS serta pembangunan infrastruktur jalan menuju tanah wakaf yang berada disamping kantor desa tersebut.

Camat Batangkuis, Avro Wibowo yang mewakili masyarakat berharap aspirasi bisa di tampung oleh anggota Dewan yang terhormat dan biaya penanganan kesehatan dialokasikan kepada masyarakat miskin serta membantu masyarakat dalam pembangunan jalan menuju tanah wakaf.

Pantauan awak media, acara reses yang dilakukan DPRD Tingkat I Provinsi Sumatera Utara Jafaruddin Harahap, SPd, MSi Mengatakan akan menampung dan menyerap semua keluhan-keluhan masyarakat yang selama ini kurang diperhatikan dan akan membahasnya di tingkat l nantinya

Acara reses anggota Dewan Jafaruddin ini juga dimeriahkan dengan dibukanya pertandingan catur yang memperebutkan trofi dan uang tunai.

Kegiatan pertandingan ini dilaksanakan atas kemauan masyarakat karena permainan catur ini merupakan katagori olahraga yang banyak diminati masyarakat di barang kuis ini.

“Jadi gak masalah juga, dalam reses ini, diselingi dengan pertandingan catur. Apalagi ini termasuk katagori olahraga yang banyak peminatnya,”jelasnya .

Dimana turnamen ini bukan hanya di ikuti dari Kabupaten Deli Serdang saja, tapi juga diikuti dari peserta lain seperti peserta dari Kota Medan, Serdang Bedagai dan Kabupaten lainnya, dengan jumlah peserta lebih kurang 100 orang.

Dalam kegiatan ini, Jafaruddin yang duduk di komisi E yang membidangi pendidikan, kesehatan, olah raga, dan tenaga kerja sangat mengapresiasi permintaan warga untuk membuat pertandingan catur ini.

Saya juga hobi catur jadi saya sangat mengapresiasi permintaan warga untuk melakukan pertandingan catur yang terpenting kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

Jafaruddin  Harahap juga mengatakan semua yang dilakukan ini merupakan wujud rasa kebersamaan dan menjalin silaturahmi serta memupuk sportifitas dalam pertandingan dan membangun sebuah lingkungan yang aman.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PPP, Jafaruddin Harahap, SPd, Msi, Camat Batang Kuis, Avro Wibowo, Kades Batang Kuis Pekan, Khairul Azani, Kades Bintang Meriah, Bambang Hartoko, Babinsa Batang Kuis Pekan dan seluruh staf desa. (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here