Pasca Pelantikan Anggota DPRD, DPC PDI Perjuangan Bengkalis Gelar Syukuran

0
44

Bengkalis, Zonodinamikanews.com – Pasca mrngikuti prosesi acara pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD kabupaten Bengkalis, 6 orang anggota DPRD Bengkalis terpilih lanjut mengikuti acara syukuran yang digelar di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Banteng moncong putih yang beralamat di jalan Antara kota Bengkalis, senin 16 September 2019.

Selain dihadiri oleh anggota DPRD Bengkalis masa bakti 2019 – 2024 dari Fraksi PDI Perjuangan yang baru saja dilantik, acara syukuran ini dihadiri juga oleh Muhamad wakil bupati Bengkalis, ketua MUI Amrizal, ketua NU kabupaten Bengkalis Masdaruddin, kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmantyo yang diwakili oleh Kabag Perencanaan Polres Bengkalis Kompol Risman , ketua Pemuda Pancasila Asep Kurniawan, toloh masyarakat serta segenap pengurus dan kader serta simpatisan PDI Perjuangan sekabupaten Bengkalis.

Dalam sambutanya, ketua DPC PDI Perjuangan kabupatrn Bengkalis Rahmad,S.Ikom berpesan kepada seluruh anggota fraksi dari partai yang dipimpinya ini untuk dapat bekerja dengan baik sesuai dengan amanah rakyat yang telah mempercayakan kepadanya.

” Kami berharap saudara dapat bekerja sebaik mungkin, semaksimal mungkin demi kepentingan rakyat kabupaten Bengkalis “, kata Rahmad tegas.

Selanjutnya Rahmad juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya ke enam anggota fraksi PDI Perjuangan tersebut.

” Tentunya, saya atas nama DPC PDI Perjuangan dan juga atas nama pribadi mengucapkan selamat atas telah dilantiknya saudara dan saudari sebagai anggota legislatif, selamat bekerja semoga amanah dan senantiasa istiqomah “, pungkas Rahmad.****

Penulis by Yulianto,S.PdI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here