Aceh Timur-zonadinamika, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Irdham, SH, MH, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Aceh Timur, Rabu (13/2/2019). Kedatangan rombongan disambut Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, didampingi Sekda Aceh Timur H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, dan pimpinan OPD di Showroom Dekranasda Aceh Timur di Idi.
SAMBUTAN: Kajati Aceh, Irdham, SH, MH, menyampaikan sambutan dihadapan unsur Forkpimda Aceh Timur di Showroom Dekranasda Aceh Timur di Idi, Rabu 13 Februari 2019.

Kajati Aceh, Irdham, SH, MH, dalam sambutannya mengatakan, kejaksaan akan terus mengawal dan mengamankan pembangunan didaerah sesuai dengan fungsi Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

TP4D ini dibentuk secara nasional dengan tujuan mengawal program dan proyek pemerintah didaerah,” kata Irdham seraya mengharapkan kedepan penyerapan anggaran pemerintah lebih maksimal.

Oleh karenanya, Kajati Aceh meminta kejaksaan di kabupaten/kota agar terus mendampingi dan mengawal setiap program pembangunan disetiap tingkatan.

“Silakan memanfaatkan dan berkoordinasi dengan TP4D didaerah, karena jaksa juga berfungsi sebagai pengacara negara,” ujar Irdham, SH, MH.

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau Rocky, dalam sambutan sebelumnya meminta pihak kejaksaan terus mengawal berbagai program pembangunan didaerahnya, sehingga pembangunan berjalan lancar, tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan.

Kami sangat berterimakasih atas kunjungan kerja bapak kajati ke Aceh Timur, sehingga menjadi spirit dan motivasi daerah ini dalam memacu pembangunan ke arah yang lebih baik,” kata Rocky seraya meminta, dukungan Forkopimda Aceh baik Pangdam Iskandar Muda dan Kapolda Aceh, demi kemajuan daerah itu ke arah yang lebih baik.

Selain menggelar pertemuan dengan unsur forkopimda dan pimpinan OPD, Kajati Aceh juga mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Timur di Jalan Peutua Husein. (.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here