13 Kades Kabupaten Nganjuk di Lantik

0
535

NGANJUK–Zonadinamika.com Bertempat di Pendopo Kab. Nganjuk Jl. Basuki Rahmat No. 1 Kel. Mangundikaran Kec/Kab. Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan pelantikan 13 orang Kepala Desa tahun 2017 Kab. Nganjuk masa jabatan 2017 – 2023 oleh Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman, M.KP, Jum’at ( 19/05 ).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman, M.KP,  Wabup Nganjuk KH. Abdul Wachid Badrus, M.Pd.I, Dandim 0810/nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E., Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, S.I.K, MH  dan Plt. Sekda Nganjuk Ir. Agus Subagijo, M.Si. Selain itu hadir pula isteri Kades yang dilantik, Forpimcam yang terdapat Pilkades, Ketua BPD yang terdapat Pilkades dan Ketua Panitia Pilkades.

Dalam sambutannya Drs. H. Taufiqurrahman, M.KP berharap agar Kades terpilih yang sudah dilantik dapat menjadi pendingin bagi warganya pasca Pilkades dan dapat menjadikan kondusifitas di desanya masing – masing sehingga dampak pelaksanaan Pilkades dapat segera dinetralisir.

Selain itu  Drs. H. Taufiqurrahman, M.KP juga mengatakan bahwa dengan adanya Kepala Desa yang dilantik dari berbagai unsur baik TNI – AL, PNS, Guru maupun Swasta diharapkan dapat segera menyesuaikan dan bekerja sebagai Kepala Desa sehingga roda pemerintahan dapat berjalan menjadi lebih baik.

Perlu diketahui bahwa pemilihan ke 13 kepala desa tahun 2017 di kabupaten Nganjuk itu sendiri telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017. (ed’s 0810)