Upacara Pemakaman Almarhum Pelda Subandi Yuwono Secara Militer

0
403

TULUNGAGUNG.Zonadinamika.com. bertempat di rumah duka yang beralamat di RT. 02 RW. 01 Dusun Sumber Desa Jengglongharjo Kecamatan. Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung telah dilaksanakan upacara pemakaman secara militer alm Pelda Subandi Yuwono NRP 2920096850170 jabatan Bati Kodim 0807/ Tulungagung meninggal dunia karena sakit stroke dan komplikasi yang sudah di deritanya sejak 1 tahun dan dihadiri sekitar 250 orang masyarakat. Minggu 8 /I/ 2017.

Nampak hadir dalam upacara pemakaman tersebut Danramil 0807/ 18 Tanggunggunung Kapten Inf Warkani selaku irup, Babinkatibmas Jengglungharjo Aiptu Rhochim,Kades jengglungharjo Sumari, Sekdes Jengglungharjo Isnu Hartono, Danunit Dim 0807 Tulungagung Letda Inf Khoiruddin,Plh. Pasipers 0807/Tulungagung Letda Inf Misdianto serta para anggota kodim 0807/tulungagnug.

Dalam upacara pemakaman secara militer ini dari rumah duka menuju TPU dilanjutkan pembacaan riwayat hidup secara singkat, apel persada dan sikap salfo atas.

Sambutan Danramil 0807/18 Tanggunggunung Kapten Inf Warkani selaku irup yang intinya kita ketahui bersama bahwa almarhum Pelda Subandi Yuwono pada hari ini telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya, yang berarti kita telah kehilangan putra terbaik bangsa.

Almarhum telah mengabdikan dirinya selama 25 tahun kepada nusa dan bangsa dengan baik di TNI AD ,Oleh karena itu atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar Kodim 0807/ Tulungagung turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Dengan iringan doa semoga arwah beliau dapat diterima di sisi Tuhan YME sesua amal bhakti semasa hidupnya(pers pen081)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here