Pengamanan Suran Agung PSH Winongo Tunas Muda

0
500

MADIUN-Zonadinamika.com. Dalam rangka pengamanan suran agung Polres Madiun Kota menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Suran Agung PSH Winongo Tunas Muda Th 2016 bertempat di GOR Wilis Jl Parikesit Kecamatan Kartoharjo kota Madiun dengan jumlah personel 1000 orang.Sabtu(15/10/16)

 

Hadir dalam apel Kesiapan Kasrem 081/DSJ Letkol Inf James A. Ratu Edo, S.Sos, Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rahman Fikri S.Sos, Danyonif 511/DY Mayor Inf Dodik Novianto, Para unsur Dansatjar yang tergabung dalam operasi Pengamanan Suran Agung PSHW TM 2016 maupun yang mewakili.

 

Penekanan khusus dari Kapolres Madiun Kota adalah Perlakuan kompi sekat yang ngepos di wilayah perbatasan/arah menuju kota apabila ada rombongan tidak ada yang dituakan rombongan di hentikan, cek siapa yang menjadi koorlap, perintahkan untuk menunggu pengawalan.

 

Perlakuan kepada rombongan pesilat yang menuju ke arah Asrama Haji diprintahkan untuk masing-masing zona yang telah dibagi, harus mentaati jam keberangkatan rombongan yang telah dibagi.

 

Pukul 08.00 merupakan waktu dari pergerakan rombongan pesilat area kota. Bila terjadi konflik point nya adalah tadak melibatkan aparat keamanan dan msyarakat, itu yang paling dihindari. Diperkirakan pukul 13.00 acara telah selesai.

 

Perlakuan dari rombongan pesilat yang tidak memakai helm adalah sementara waktu dibiarkan, selama masih dalam pengawalan rombongan.

 

Sedangkan dalam Pengarahan Kapolres Madiun Kota menyampaikan Pengamanan Suran Agung Tahun 2016 berganti menjadi operasi. Jangan mudah terpancing dan terprovokasi oleh ulah rombongan pesilat.(timMC0803/prspen081)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here