Paripurna Menyambuat HUT Banten ke 16

0
384

BANTEN-Zonadinamika.com.Sidang paripurna DPRD Provinsi Banten  dalam rangka hari jadi Provinsi Banten yang ke 16 pada hari selasa 04-10-2016 yang diadakan diruang sidang paripurna gedung DPRD provinsi Banten.

Dihadiri oleh seluruh anggota DPRD provinsi Banten, seluruh Ketua DPRD II kabupaten/kota se-Provinsi Banten, seluruh Bupati dan Walikota se-Banten, para Muspika se-Banten serta para pendiri dan tokoh masyarakat Provinsi Banten.

Acara ini juga dihadiri oleh staf ahli Mentri Dalam Negri, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Barat dan Gubernur Lampung, sidang paripurna ini langsung dipimpin oleh Ketua DPRD provinsi Banten Asep Khairullah, diusia provinsi Banten yang ke16 tahun, Banten sudah banyak mencapai kemajuan yang pesat dan sudah banyak prestasi yang diukir ditingkat Nasional maupun Internasional.

Asep Khairullah berharap provinsi Banten akan lebih baik kedepannya. Dalam sidang paripurna ini juga diberikan tanda penghargaan kepada masyatakat Banten yang berperestasi ditingkat Nasional maupun Internasional.

Sambutan dari tokoh masyarakat  Banten yang disampaikan oleh Dr.H.Muktar Mandala, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pemerintahan provinsi Banten yang telah membawa Banten kearah yang lebih baik dan lebih maju, beliau juga berharap agar kedepannya jajaran pemerintahan untuk dapat menuntaskan permasalahan yang ada dan belum terselesaikan dimana masih banyak terdapat kekurangan dan itu butuh keejasama antara masyarakat dan pemerintah.

Sambutan mentri dalam negri yang disampai oleh staf ahli kemendagri mengucapkan selamat kepada jajaran pemerintahan dan DPRD serta seluruh masyarakat Banten. Kemendagri berharap agar kedepannya provinsi Banten dapat lebih maju dan sukses disegala bidang demi kemakmuran masyarakat dan hal ini akan dapat terjadi apabila ada keseimbangan antara pemerintah serta dan jajaran DPRD serta masyarakat yang berkesinambungan.

Dalam sambutannya gubernur Banten H.Rano Karno,S.Ip dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota DPRD dan jajaran Pemerintahan serta kepada seluruh masyarakat Banten dengan kerja sama yang berkesinambungan maka provinsi Banten akan dapat mencapai masyarakat Banten yang adil dan makmur kedepannya.

Rano Karno berjanji akan memperbaiki segala bentuk kekurangan yang ada saat ini.
Rano Karno akan melakukan perubahan dan percepatan disegala bidang agar masyarakat Banten dapat menjadi lebih baik kedepannya.

Rano Karno juga berharap agar seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat agar kedepannya akan  tercapai apa yang diinginkan oleh seluruh masyarakat Banten, dengan itu Rano Karno akan meninkatkan APBD/APBN dan dan membuka kesempatan para investor untuk membangun Banten kearah yang jauh lebih baik. (DN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here