Serah Terimah Dua Kasat dan Dua Kapolsek di Mapolres Karawang

0
614

KARAWANG,Zonadinamika.com. Upacara Pelaksanaan Serah Terima Jabatan pada Kasat Sabhara,Kasat Binmas, Kapolsek Batujaya dan Kapolsek Rawamerta. Kamis tanggal 28 Juli 2016 pukul 07.00 wib di halaman Mapolres Karawang Jawa Barat.

adalah Kapolres Karawang AKBP ANDI MOCH DICKY P.G.,S.Sos.,S.I.K., M.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Para pejabat utama Polres, Para Kapolsek, personil polres, perwakilan personil Polsek serta PNS dan Ibu-ibu Bhayangkari.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kasat Sabhara yang semula dijabat oleh AKP ENDANG ROHENDI, S.H diserahterimakan kepada AKP SUTEDJO, S.H.

Kasat Binmas yang semula dijabat AKP ALFONSO MARGANI, S.H diserahterimakan kepada AKP MUJI HARJA, S.H. Kapolsek Batujaya semula dijabat AKP H. MARSONO, S.Pd.,MM diserahterimakan kepada AKP EDI KARYADI dan Kapolsek Rawamerta yang semula dijabat oleh AKP SUMARYANA, S.H.,M.H diserahterimakan kepada AKP AGUS SETIAWAN.

Kapolres Karawang AKBP ANDI MOCH DICKY P.G.,S.Sos.,S.I.K., M.H. para pejabat baru dapat memegang amanah dan melaksanakan tugas dan jabatanya dengan penuh tanggung jawab serta selalu diberikan limpahan rahmat dan karunia dalam mengemban tugas pengabdian. (budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here