KNPB Wilayah Timika Turun Jalan Dukung ULMWP Masuk Anggota Tetap Di MSG

0
619

TIMIKA, Zonadinamika.com. Ribuan rakyat Papua dapat di tangkap pada tanggal 13/07/2016 di seluru rakyat Papua wilayah timika dapat tangkap saat ini
Setelah di tangkap massa aksi yang dipaksa di pulangkan oleh TNI gabungan Polri kembali ke Kantor sekertariat KNPB di Bendungan.

Setelah sampai di Kantor KNPB, Pimpinan yang masih belum dapat tangkap mengarahkan rakyat untuk berdoa bersama dan mengarahkan dan sampaikan tahapan proses perjuangan selanjutnya.

Lalu, Pemandu acara mengarahkan untuk rakyat duduk di halaman kantor lalu ibadah singkat di pimpin oleh Hamba Tuhan pendeta Pigome saat itu.

Dalam Ibada singkat itu, pembacaan Firman Tuhan di ambil dari Efesus pasal 6 ayat 10 akhirnya hendaklah kamu kuat didalam Tuhan, didalam kekuatan kuasanya ayat 16 Dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memandakan semua panah api dari jahat. Ayat 17 Dan terimah ketopan keselamatan dan padam roh, yaitu Firan Allah

Ayat 19 Juga untuk aku, supaya kepadaku, jika aku membuka mulut ku, di karuniakan perkataan benar, akar dan keberanian aku memberitakan rahasia Injil,.
Dia menyatakan bahwa, kekuatan hanya ada pada Tuhan Allah yang ada di surga Tuhan kasih kekuatan Panah, Mereka Tuhan kasih senjata tapi itu kecil kita berdoa berdoa itu mendatangkan kekuatan Tuhan Kita dan bernyanyi itu juga kekuatan Tuhan, kita peru harus ada kejujuran,keadilan, dalam perjungan kita dalam ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Pigonme

Setelah Ibada selesai Yahudi menyatakan bahwa, Negara ini tidak takut orang papua tapi Takut doa dari rakyat Papua katanya saat itu.

Lanjut dia bahwa kalau kita di terima menjadi anggota MSG berarti komflik buatan manusia akan banyak tujuanna untuk mau menghilangkan oranng papua oleh itu saya harapkan, hati-hati dalam tindakan yang kita lakukan kedepan pesan dia.

Semua itu akan di ciptakan oleh BIN, BAIS LEMISI, BMP maka kita harus hingdari hal itu katanya karena itu akan terjadi.

Lanjut dia bahwa indonesia saat ini menunjukan kedobohan ke mata Dunia Internasional kata dia karena menyaipaikan pendapat muka umum itu menjamin konstitusi internasional kata dia karena saat ini juga Dunia akan tahu apa yang mereka lakukan itu.

Kata dia bahwa, kami minta untuk segera keluarkan seluruh aktivis yang dapat ditahan itu kepada Pemerintah Jakarta, Kapolda Papua,Kopores Minta bahwa seluruh aktivis di seluruh tanah Papua ini

Pendeta Adii menyatakan bahwa,saat ini benar-benar indonesia menunjukan kebodohan di mata dunia Internasional
Dia juag sayangkan bahwa mahkulumat Kapolda Papua itu sangat bertentangan dengan UU yang lebih tinggi yaitu konstitusi nasional yakni terdapat pada pasal 28 tentang hak menyampaikan pendapat di muka umum itu benar benar melanggar.

Kita pastikan bahwa, ULMWP akan di terima menjadi anggota tetap atau Full Member di MSG dan doa kita pasti Tuhan akan dengar tuturnya. (Musa Boma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here