Warga Resah Dengan Adanya Bau Tak Sedap

0
741

PEMALANG JATENG,Zonadinamika.com. Warga Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang diresahkan dengan adanya bau tak sedap di sekitar mereka.Bukan maksud warga untuk menghentikan usaha seseorang dalam mencari rezeki.Namun,sangat di sayangkan bau menyengat telah mengusik ketenangan dan kemerdekaan mereka dalam bernafas.

Pasalnya,usaha pasangan suami istri (Pasutri) ini,Taswo dan Nuripah,telah mengganggu dan mencemari udara segar pada tetangga mereka.Warga sangat resah dan galau,mereka merasa telah di teror secara halus dengan bau yang sangat menyengat dan tidak sedap.

“Kami warga sekitar merasa sangat terganggu dengan bau yang tidak sedap dari kandang ayam milik pak Taswo”.Ungkap beberapa warga sekitar,yang tinggal dekat dengan kandang ayam milik Taswo.

Masih menurut warga,awalnya diketahui,bahwa itu adalah garasi mobil milik Taswo,yang pada waktu itu mempunyai 2 buah armada bus dalam kota.Seiring waktu berjalan kini telah berubah menjadi kandang ayam,yang diperkirakan cukup untuk menampung hingga ribuan ayam.

“Saya sangat berharap dan menghimbau kepada para pelaku usaha apapun,khususnya yang berada di Desa Wanarata agar mengikuti dan mematuhi prosedur serta peraturan yang ada”.Ujar Suharno,ketua DPC Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia,ketika ditemui di kantornya.

Sementara itu,ketika Zona Dinamika menyambangi tempat tinggal Taswo,terlihat keadaan lengang dan sepi.Menurut keterangan tetangga sebelah,Taswo bersama keluarga sedang pergi bersama keluarganya mengendarai mobil pribadi. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here