Aksi (SPRI) Suarakan Yel Yel “Ahok Pembunuh Rakyat Miskin”

0
553

Jakarta Pusat – Zonadinamika.com.Puluhan warga penghuni kolong Tol Ir. Wiyoto Wiyono Penjaringan, Jakarta Utara sengaja menggeruduk kantor Gubernur Basuki Tjahja Purnama di Balai Kota Jakarta pusat ,terkait rencana penggusuran penghuni kolong Tol Ir. Wiyoto Wiyono Penjaringan, Jakarta Utara Para pendemo menuntut agar Basuki membatalkan rencana penggusuran di lokasi tempat mereka tinggal.

Rio Ayudhia ,Sekretaris Wilayah Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) dalam orasinya “Menduga ada konspirasi antara pengusaha dan Pemprov DKI,terkait rencana penggusuran penghuni kolong Tol tersebut”Jelasnya Ahok lebih mengedepankan komersialisasi (Pengusaha)ketimbang hak-hak warga miskin untuk hidup di ibu kota,” ujar Rio di lokasi, Rabu (16/3/16 dengan tegas

Pantauan Zonadinamika.com, massa aksi terlihat membawa kardus-kardus bertuliskan ‘Gubernur Ahok, Pembunuh Rakyat Miskin, tak pantas pimpin Jakarta’ sambil berorasi dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Sebelumnya berawal aksi ini di lakukan di kediaman Ahok pluit jakarta Utara “Namun Ahok tidak merespon tapi sebaliknya Ahok menantang “Kata Ahok kalau mau orasi di kantor Balai kota dong Jangan di Rumah saya ujar nya. (an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here