Kasatpol PP DKI Polda Metro Jaya Buktikan Tindak Prostitusi

0
464

Jakarta -Zonadinamika.com. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI ,Jupan Royter, yang baru dilantik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), “Saya ingin membuktikan tindak prostitusi di hotel-hotel mewah.

“Efektif nya ini adanya kerja sama aparat dari Polda Metro Jaya.begitulah di tuturkan Jupan dengan jelas di Balai Kota DKI, Rabu 24 Februari 2016. Lebih jelasnya ,Jupan katakan ,Satpol PP sejatinya adalah aparat penegak Peraturan Daerah (Perda). tindak prostitusi yang mengarah ke hukum pidana ini bisa ditangani, jika aparat penegak hukum turun tangan bersama.tuturnya.

“Seperti, saat kita membantu razia penyalahgunaan narkotika. Dan untuk menindak prostitusi, harus ada kerja sama dengan Polda, yaitu adanya razia gabungan,” ujar Jupan

“Tindakan prostitusi, bila terbukti ada, dapat diselidiki lebih lanjut ke dugaan tindakan pelanggaran Perda.”Bila pelanggaran Perda menjurus ke pelanggaran hukum pidana, maka Satpol PP DKI menyerahkan penanganan kepada pihak berwajib.

“Tambah Jupan menekankan, diperlukannya keberadaan bukti nyata yang memperlihatkan terjadinya prostitusi. “Rencana penindakan prostitusi.

Satpol PP, saat ini masih bersiap menanti keluarnya Surat Perintah Bongkar (SPB) untuk menertibkan kawasan hunian liar Kalijodo. “Pak gubernur sudah memerintahkan agar penertiban nanti bisa aman dan lancar,” ujar Jupan. (@n)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here