Farry Franscis Beri Bantuan 10 Juta Buat Anggota FKPPI Cabang Belu

0
961

FKPPIATAMBUA-Zonadinamika.com, Fary Francis Ketua Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 26 Nusa Tenggara Timur, mengadakan Road Show ke Atambua Kabupaten Belu dalam rangka konsolidasi dengan pengurus cabang guna penetapan pengurus FKPPI 2604 Cabang Belu.

Menurut Farry, tujuan kedatangannya adalah memotivasi anak-anak purnawirawan di daerah supaya bisa hidup dan bersemangat kembali anggota FKPPI, bukan hanya di NTT tetapi di seluruh Indonesia.

“Pengurus pusat berharap supaya FKPPI di Belu bisa menjadi garda terdepan NKRI sesuai Undang-Undang Dasar, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” Kata Farry kepada media Sabtu, 25/7/15.

Ketua Komisi 5 DPR RI itu juga mengungkapkan bahwa, kunjungannya dalam rangka mengurus konsolodasi dgn pemerintah daerah untuk nantinya melantik penvgurus pusat oleh presiden jokowi pada tanggal 11 agustus nanti.

“Kami siap memfasilitasi FKPPI Kabupaten Belu, saya akan berikan bantuan dana sebesar sepuluh juta untuk perlengkapan nanti,” Jelas Fary.

Dirinya meminta agar kehadiran  FKPPI dapat membantu tugas TNI POLRI dalam hal ketertiban juga pengamanan di daerah perbatasan.

“Resimen bela negara akan dilakukan di Tobir yonif 744/SYB sebanyak 100 orang, untuk dibina dirangkul menjadi garda terdepan,” Ungkap Fary. (Nus Feka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here