DPD NasDem Sumut Gelar Pemaparan Visi Misi Balon Walikota.

0
33

Jakarta-ZonadinamikaNews.
com. Dewan pimpinan daerah medan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyelenggarakan pemaparan Visi misi dan strategi bakal calon walikota Medan untuk periode 2020-2024 yang dihadiri bakal calon antara lain Kombes Pol Purn DR.Maruli Siahaan SH MH,Kolonel Aku H.Syaiful Azhar SE MAP,Ir.Akhyar Nasution MSI dan H.Ikhwan Ritonga SE MM di hotel Garuda Plaza Medan jalan Sisingamangara.

Kombes Pol Purn Dr.Maruli Siahaan,SH.MH balon walikota medan memaparkan visi “KOTA MEDAN SEBAGAI KOTA YANG NYAMAN, UNGGUL DAN BERKARAKTER SERTA BERDAYA SAING BERBASIS INDUSTRI” sebagai wujud kepedulian untuk memajukan kota medan sebagai kota industri dan nyaman.

Dihadapan pimpinan daerah partai Nasdem Medan Maruli Siahaan yang merupakan anak Medan mengatakan “adapun misi dan tujuan saya dalam mencalonkan walikota dari partai Nasdem adalah :

1. Mewujudkan reformasi birokrasi melalui tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih pelayanan publik yang prima dan terpercaya
2. Memelihara keamanan dan ketertiban umum demi terwujudnya kenyamanan dan keamanan kota medan
3. Mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan
4. Mewujudkan ruang tata kota yang handal ,terpadu,selaras dan seimbang serta mencerminkan keberlanjutan masa depan lingkungan
5. Membangunkan sarana dan prasarana lingkungan serta pemukiman yang nyaman,asri,bebas banjir dan ramah lingkungan
6. Memelihara dan melestarikan budaya lokal dalam rangka membangun karakter masyarakat
7. Mewujudkan kota Medan sebagai kota industri dan penghubung perdagangan barang dan jasa disumut,nasional dan internasional
8. Menciptakan peluang dan kesempatan kerja seluas luasnya
9. Mewujudkan masyarakat kota Medan yang berKetuhanan,berbudaya unggul dan menghargai kemajemukan masyarakat kota medan” MEWUJUDKANMEWUJUDKA MASYARAKAT KOTA MEDAN YANG BERKETUHANAN, BERBUDAYA UNGGUL DAN MENGHARGAI KEMAJEMUKAN MASYARAKAT KOTA MEDAN.”

Pada undangan ini Maruli Siahaan juga didampingi oleh sahabat Maruli Siahaan dan team pendukung untuk mewujudkan membangun kemajuan kotamadya medan (ps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here