Bakal Calon Bupati Tobasa Dolok M panjaitan Minta Doa Restu Dari Tulang/Pamanya

0
510

Tobasa-ZonadinamikaNews.com.bakal calon bupati tobasa,Dolok Maringan Panjaitan mengunjungi kampung halaman tulangnya(paman) yang bertempat didesa sionggang Utara ,dusun II Lumban pea , kecamatan lumbanjulu, kamis 24/10/2019.

Dolok Maringan Panjaitan Balon Bupati Toba Samosir 2020 meminta doa restu dari Tulang (Paman) untuk didoakan sekaligus diberangkatkan Bacalon yang nantinya dapat mencapai cita-cita atau keinginan menjadi Bupati (parhobas) di Toba Samosir di Tahun 2020 nanti.

Dolok Maringan Panjaitan bersama istri Hanna Elfrida Purba bertempat dirumah Tulang Marosi Sitorus istri Purnama Manurung atau Op. Prendi Sitorus beserta keluarga menyampaikan dukungan dan doa untuk pemberangkatan Dolok Maringan Panjaitan sebagai parhobas di Tobasa.

“Semoga apa yang kamu cita-citakan kedepan Bere dapat terjawab dan kamu dapat jadi Bupati di Tobasa ini kedepan, dengan itu kami mendoakan dari Bakal Calon Bupati dapat ke Calon Bupati hingga nantinya terpilih jadi Bupati 2020 nanti,” ucap Op. Prendi Sitorus Tulang Dolok Maringan Panjaitan.

Dalam acara turut juga hadir Rouli Sitorus Ibu dari Dolok Maringan Panjaitan bersama keluarga lainnya dan beberapa perwakilan masyarakat desa yang berada di Kec. Lumbanjulu diantaranya Desa Sionggang Utara, Lumban Rang, Aek Natolu, Lumban Gorat, Sionggang Tengah, Huta Namora, Lumban Sibabiat.(JP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here