Bekasi-ZonadinamikaNews.com. Dalam rangka sosialisasi partai parindo sangat gencar dibeberapa daerah seluruh Indonesia salah satunya di kabupaten bekasi kecamatan tambun Selatan, partai perindo membuka bazar melalui KARTINI PARTAI PERINDO di perumahan Bekasi Gria Pratama desa sumber Jaya Tambun Selatan. Kartini partai Perindo telah membagikan 250 kupon untuk ditukarkan dengan 2,5 kl beras .

Dalam acara bazar Kartini dihadiri beberapa caleg dapil 3 tambun selatan dan aparat desa beserta bimaspol desa sumber jaya. Dalam hal ini caleg dari partai Perindo no 1 bpk Amrapel Marbun meminta dukungan dari semua unsur masyarakat wilayah tambun Selatan khususnya, menurut tanggapan masyarakat program ini sangat membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Bukan hanya itu saja partai Perindo telah banyak sekali mengadakan program program untuk pedagang pedagang kecil agar lebih maju dan sejahtera untuk Indonesia.

Untuk diketahui,bahwa Kartini Perindo mengawakiki perempuan di bidang politik murupakan jalan yang sangat baik, agar perempuan juga memiliki peran yang nyata dalam kemajuan bangsa. Hingga saat ini partisipasi perempuan dalam aktivitas kepartaian masih sangat rendah.

Untuk itu, tugas menyamakan perwakilan perempuan harus dimulai dalam tubuh partai-partai politik. KARTINI PERINDO,yang dikomandoi oleh Liliana Tanoesoedibjo sebagai ketua umum Kartini perindo hadir untuk berjuang meneruskan perjuangan Kartini, memberdayakan kaum perempuan di Indonesia di bidang pendidikan, keterampilan, ekonomi, hukum, dan budaya. “Perempuan berhak melakukan hal yang sama dengan pria, dan bahkan bisa lebih maju.

Agar semakin banyaknya perempuan yang berkarir di ranak politik, sehingga kedepannya tidak terulang dan tindakan afirmatif diperlukan juga iklim parpol yang berbau maskulin.

Sehingga dengan adanya kartini perindo, harapannya bisa memberikan peluang dan wadah terhadap perempuan-perempuan yang punya keinginan untuk berkarir dalam ranah politik, sehingga dengan banyaknya perempuan yang ikut kartini perindo, keterwakilan perempuan dalam parpol bisa semakin banyak, dan diharapkan akan mempengaruhi kebijakan menjadi lebih pro terhadap perempuan.(warno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here