KOTABARU,Zonadinamikanews.com- Adannya stok 24 ribu blanko yang tersedia di Disdukcatpil Karawang belum memenuhi akan kebutuhan permohonan pencetakan E KTP di Kecamatan Kotabaru.

Petugas Operator perekaman Kecamatan Kotabaru, Asep Saefudin menyampaikan setelah adanya blanko KTP, 24 ribu di Disdukcatpil Karawang pihaknya mendapatkan giliran untuk mendapatkan pencetakan KTP Kecamatan Kotabaru dapat giliraan untuk cetak setelah adanya stok, katanya Rabu (13/2) kepada Media Online Zonadinamika.com.

Dari jadwal yang telah didapatkan untuk pencetakan KTP Kecamatan Kotabaru,tidak cukup untuk mencetak untuk semua pengajuan KTP di Kecamatan Kotabaru, “baru sekitar 15 persen antrean yang telah di cetak,kemarin saya standby di Dinas,” jelasnya.
Sekitar 1.500 antrean kata Asep yang menunggu jadwal untuk masuk dalam antrean daftar cetak, ” entah kapan lagi yang sisa sekarang masih menumpuk untuk dapat jadwal cetak, untuk itu sementara waktu pihaknya belum
menerima pengajuan cetak dari warga,” ucapnya.

Bagi warga masyarakat yang telah melakukan perekaman dan telah dapat bio data diharapkan bersabar menunggu giliran untuk masuk dalam daftar cetak,
yang di pasilitasi pengajuannya lewat Kecamatan,” tuturnya. (Ads)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here