Karawang-Zonadinamika.com. Hutamo Mandala Putra Soeharto,SH selaku ketua Umum Partai Berkarya sekaligus dewan pembina LSM GPRI kunjungin obyek wisata Mangrov Cikeyong Sedari Karawang, kehadiran mas Tommy biasa disapa turut disambut meriah oleh oleh seluruh jajaran LSM GPRI SeJabodetabek di mangrov Cikeyong Sadari Rengasdengklok minggu 20/01.

Jauh sebelum kehadiran Tomi untuk turun ke lokasi obyek wisata tersebut, para kader Berkarya di bantu jajaran GPRI sudah melakukan berbagai persiapan guna penyambutan ketua umum partai Berkarya tersebut.

Kehadiran putra mendiang presiden ke 2 tersebut nyaris membuat obyek wisata Cikeyong bak lautan manusia penuh warna kuning, karena ribuan simpatisan dan kader Partai Berkarya hadir dalam kunjungan tersebut.

Panglima GPRI dibantu jajaran lainya tampil sengai satgas pengawal dalam melengkapi atas pengawalan para aparat kepolisian dan TNI, kehadiran orang no 1 di partai Berkarya dikawal dengan mobil patroli LSM GPRI

Hasil pengamatan media dilokasi kehadiran Tommy Soeharto, sejumlah umbul-umbul sambutan atas kedatangan Tommy juga puluhan bendera LSM GPRI terpasang di sepanjang jalan desa Sedari,sambutan masyarakat desa sedari cukup antusias.

Ketum GPRI H.Marjuni Bersama Tommy Soeharto sebagai ketum partai berkarya dan ketua dewan pembina LSM GPRI

Tommy bersama rombongan datang menggunakan helikopter pribadi dan mendarat di lapangan Kampung langseb, Desa kertaraharja kecamatan Pedes
Kabupaten karawang,rombongan langsung di sambut oleh Ketua Umum LSM GPRI H.Marjuni Irchandi,SH. bersama jajaran GPRI yang sudah siap siaga di lapangan, dan Tommy menaiki mobil Ketum LSM GPRI menuju lokasi Obyek Wisata Mangrov sedari untuk bersama-sama menelusuri obyek wisata mangrov sebagai tapak tilas peninggalan presiden ke dua Alm H.Soeharto.

Usai mengunjugi obyek wisata Tommy bersama rombongan melakukan makan siang di sebuah rumah makan lesehan yang berlokasi di wisata mangrov dan didampingi Ketum LSM GPRI H.Marjuni dan kader partai Berkarya.

Diatas panggung juga di hadapan ribuan undangan Tommy memaparkan akan program kedepan terkait dalam pengembagan obyek wisata. Tommy berencana akan menjadikan tempat wisata Cikeyong menjadi sala satu obyek wisata kebanggaan masyarakat Karawang khususnya desa Sedari.

Tommy soeharto ketika diantar H.marjuni ketum LSM GPRI ke lokasi obyek wisata

Dikatakan Partai Berkarya dalam mengemban amanah akan mengedepankan kepentingan masyarakat terutama bidang perikanan dan pertanian dalam Budi daya tambak ikan bandeng maupun udang, dan membuat wisata pemancingan ikan bandeng sehingga di gemari oleh masyarakat.

Tommy bersama rombongan menghabiskan waktu 4 jam untuk bercengkraman bersama jajaran GPRI juga masyarakat serta sejumlah kader partai Berkarya di lokasi obyek wisata mangrov sedari dan selanjutnya bertolak ke jakarta. (ki ageng tiger)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here