Sekretaris Fraksi PPP Hari Ananda, Spd: 11 Kades Teluk Mengkudu Jadi Sorotan

0
303

SERDANG BEDAGAI -Zonadinamika.com.  Ketidakhadiran 11 dari 12 Kepala Desa se Kecamatan Teluk Mengkudu pada pembukaan pesantren kilat di halaman SMA Kita Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu/ Serdang Bedagai menjadi sorotan dan perhatian keras oleh Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPRD Serdang Bedagai Hari Ananda, Spd.

Sorotan dan perhatian keras tersebut disampaikanya usai menghadiri pembukaan pesantren kilat senin (12/ 6 ). menurut putra Kecamatan Teluk Mengkudu ini, para Kepala Desa seharusnya menghargai kegiatan Islami ini, terlebih sebagian besar Kepala Desa di Kecamatan Teluk Mengkudu adalah beragama Islam, dan saat ini dalam situasi bulan Ramadhan,seraya berharap agar hal ini tidak terulang kembali, tandasnya.

Sementara itu Camat Teluk Mengkudu Fatricia Boru Banjar Nahor ketika dikonfirmasi dirumah Dinasnya membenarkan bahwa 11 dari 12 Kepala Desa nya  tidak hadir pada pembukaan pesantren kilat di Desa Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu. beliau juga sangat menyayangkan kejadian ini, apalagi ini dalam suasana bulan Ramadhan.

Ironisnya, dari 11 Kepala Desa yang tidak hadir pada pembukaan pesantren kilat tersebut, diantaranya adalah Kepala Desa Matapao yang menjadi tuan rumah pada kegiatan tersebut.

Kegiatan pesantren kilat ini sendiri dilaksanakan oleh pemuda pemudi setempat selama 3 hari, hadir dalam pembukaan tersebut, Bupati Serdang Bedagai diwakili oleh Asisten II Kaharuddin, Sekretaris Fraksi P3 DPRD Serdang Bedagai Hari Ananda, Spd, Camat Teluk Mengkudu Fatricia Boru Banjar Nahor, perwakilan PT. Socfindo Kebun Matapao, Ustadz Sulaiman atau lebih dikenal Ustadz Sule, dan Kepala Desa Pematang Setrak Suprapto. (puji)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here