Rhoma Irama: Yang Pasti Tidak Pilih Yang ‘Onoh’

0
434

JAKARTA – Zonadinamika.com. Partai Islam Damai dan Aman (Idaman)  yang di pimpin Raja dangdut ini tidak ingin hanya menjadi penonton dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2017.

Kata Ketua Umum Partai Idaman,  mengatakan segera memberikan dukungan kepada salah satu dari tiga pasang kandidat. Namun Rhoma belum bersedia mengungkapkan identitas kandidat.

Dia hanya memberikan bocoran sudah memastikan tidak akan mendukung satu dari tiga pasang kandidat. “Kita akan lakukan pleno dahulu. Yang pasti bukan yang ‘onoh’. Pasti tahu lah. Bukan yang ‘onoh’ yang kita dukung,” kata Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama di Kantor DPP Partai Idaman, Jalan Dewi Sartika Nomor 44, Cawang, Jakarta baru baru ini

Rhoma Irama menjelaskan ”Partainya menjalin hubungan baik dengan beberapa partai lainnya. ” bagi Saya semua parpol sama , juga dekat saya

Untuk memutuskan belum “ Kami  selesai pleno nanti ya, “ Baru kita kasih tahu hasilnya ya nanti,” Ujar Bung Rhoma Irama

Jelasnya kata Rhoma dukungan kepda kandidat merupakan hasil keputusan diskusi dari para anggota serta pengurus DPW Partai Idaman. “Saya sudah tahu mau dukung atau pilih yang mana, yang tandasnya.(an)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here