Solidaritas Melanesia untuk Papua Barat Pada Puncak Pemimpin KTT MSG

0
576

Zonadinamika.com. Asosiasi Papua Vanuatu Barat hosting “wantok Summit” untuk dukungan Masyarakat Sipil Organisasi Papua Merdeka (OPM) kelompok di wilayah Melanesia dari Vanuatu, Kepulauan Solomon, Kanaky, Fiji, Papua Nugini dan Papua Barat di Vanuatu Dewan Kristen (VCC) kantor

KTT yang diadakan secara paralel dengan KTT MSG Pemimpin di Port Vila yang mengerti Daily Post akan berlangsung pada 3 dan 4 Oktober 2016. Tema untuk Asosiasi Melanesia mendukung keanggotaan penuh Papua Barat di MSG adalah ” Melanesia Solidaritas “.

Menurut Ketua Asosiasi Papua Vanuatu Barat, Pastor Allan Nafuki, KTT tiga hari akan fokus pada isu-isu Mendefinisikan “Melanesia; budaya, bahasa warisan, etnis, Dampak kolonisasi pada solidaritas Melanesia, bagaimana negara-negara Melanesia yang menganjurkan untuk Melanesia Solidaritas, Memulihkan Solidaritas Melanesia dan apa yang bisa Melanesia lakukan bersama dalam hal ini dan berliku KTT dengan Pemerintah Melanesia kepala Rekonsiliasi upacara adat Sabtu difasilitasi oleh Vanuatu Malvafumauri Dewan Nasional Chiefs.

Beberapa tokoh Melanesia yang menonjol di balik dukungan untuk penuh keanggotaan MSG Papua Barat meliputi; Benny Wendy, Juru bicara Gerakan United Liberation untuk Papua Barat, Damson Faisi, Ketua Kepulauan Solomon di Solidaritas untuk Papua Barat, Joko Peter Kassey, dari -PNG Bab dan Papua Barat Asosiasi Bantuan Pengungsi Gratis Papua Barat, Inco, seperti orang lain dari Fiji dan Papua Nugini diperkirakan berada di Port Vila untuk puncak.

Tanpa berkomentar lebih lanjut, Ketua Pastor Vanuatu Asosiasi Papua Barat Allan Nafuki, kata siaran komunike akan dikeluarkan pada akhir pertemuan puncak pada resolusi (BB) sumber:Dailypost.vu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here