MS Ka’ban : Kekuasaan.Akan Hancur, jika Janji Berubah Kebohongan

0
737

JAKARTA- Zonadinamika.com. MS Ka’ban Politisi Partai Bulan Bintang (PBB), Dalam ciutan Tweternya menyatakan Pemimpin seperti apapun hebatnya akan hancur, jika segala janji yang pernah diucapkan tidak terealisasi. Hal ini berlaku juga bagi para pemuja pemimpin tersebut yang akan ikut merasakan kekecewaan Ujar MS Ka’ban.dengan jelas Belum lama ini.

“Lanjut Ka’ban Sehebat apapun Rasa cinta dan dukungan rakyat pada pemimpinnya, kekuasaannya,akan runtuh ketikan kata dan janji itu berbuah kebohongan,” katanya,

Lanjutnya,”Rasa memuji yang terlalu berlebihan kepada pemimpin tersebut bisa jadi menyebabkan kehancuran. “Bahkan rasa cinta rakyat pada pemimpinnya melebihi cintanya kepada Tuhan, itulah kesalahan awal yang wajib dihindari.” Lebh tegas lagi mengatakan, “Bahwa dustanya pe,mimpin itu dapat dilihat dari kepribadian di saat tidak diterimanya peringatan atau saran dari yang lain. “Apalagi pada saat berbuat salah tapi tetap tidak mengakuinya.

“Kemudian Kata Ka’ban Pemimpin yang berdusta tercermin dari sikap merasa selalu benar Sebaliknya tidak pernah salah.tapi , mengakui kesalahan itu jiwa besar dan mulia.”

Soekarno mantan Presiden RI pertama telah mengingatkan “Bahwa di dalam membangun sebuah bangsa itu sama halnya dengan membangun sebuah jiwa. Itulah kekuatan (National Character Building) Ungkapnya (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here