BNK Kapuas Terus Bergerak dalam Penanggulangan Indonesia Darurat Narkoba

0
681

KUALA KAPUAS – Zonadinamika.com. Dalam penanggulangan Indonesia Darurat Narkoba kini BNK Kapuas melakukan sosialisasi ke PT Asmin Bara Bronang yang ada di Buhut Kecamatan Pujon.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Ir Muhajirin MP selaku Ketua BNK Kapuas, Kamis (2/6) Pagi di salah satu ruang pertemuan PT Asmin Bara Bronang.

Dalam sambutannya Ketua BNK Kapuas menyampaikan bahwa Kebijakan Pemerintah mengenai narkoba sudah jelas yaitu ‘Indonesia Darurat Narkoba’. “Narkoba merupakan musuh bersama karena memiliki bahaya laten yang tidak mengenal waktu, tempat, usia ataupun status,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan sosialisasi tersebut bertujuan untuk menyamakan presepsi mengenai narkoba serta untuk mengetahui apa itu bahaya narkoba dan berharap untuk kedepannya para pagawai PT Asmin yang sudah mengikuti sosialisasi dapat menjadi duta anti narkoba baik untuk diri sendiri, lingkungan ataupun keluarga yang nantinya dapat membantu Pemerintahan dalam penanggulangan Indonesia darurat narkoba.

Ia juga menerangkan bahwa jika PT Asmin ingin melakukan tes urin kepada para pegawainya BNK Kapuas siap untuk membantu.
Masih ditempat yang sama sebelumnya di sampaikan oleh Bayu Setyawan selaku ketua teknik tambang bahwa kegiatan tersebut juga di ikuti oleh beberapa perusahan yang bekerja sama dengan PT Asmin Bara Bronang.

“penting untuk melakukan kerja sama dalam pemberantasan narkoba,” ungkap Bayu kepada para pegawai saat sosialisasi.

Sosialisasi yang dilakukan di perusahaan yang bergerak di bidang tambang tersebut di isi langsung oleh empat narasumbur dari BNK Kapuas yang sehari-hari bekerja di Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja Sosial serta TNI dan Polri. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here