Pensiunan DKI Tinggalkan Rumah Dinas

0
436

Jakarta Timur. Zonadinamika.com. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta mengosongkan rumah dinas yang selama ini ditempati. Ahok.

Kata Ahok Selama ini banyak pensiunan PNS Pemprov DKI yang masih menempati rumah dinas padahal itu jelas aset Pemprov DKI Maka untuk di harapkan agar segera mengosongkan . Tutur Ahok Gubernur DKI jakarta di balai Kota Senin 28 Maret 2016 “Lebih tegas Ahok perintahkan Walikota sama Satpol PP sikat dulu aja, kita ambil balik,” ujar Ahok . Menurut Ahok, para pensiunan PNS yang masih menggunakan rumah dinas itu sebenarnya telah memiliki rumah pribadi yang lebih layak dan mewah.

Namun mereka tetap memilih bertahan di rumah dinas lantaran rumah pribadi biasanya dipakai oleh anaknya yang telah berkeluarga serta di sewakan .
“Biasanya orang seperti ini rumahnya sudah bagus-bagus loh. Cuma dia nggak mau tinggal sama anaknya.dan yang demikian harus Langsung ditindak tegas saja ujarnya

Alasan seperti itu, lanjut dia, tidak boleh dijadikan pembenaran bagi pensiunan PNS yang tetap bersikeras mempertahanan salah satu aset Pemprov DKI. Sebab, bekas rumah tersebut bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan dan fasilitas umum lainnya.

“Misalnya Dinas Kesehatan yang akan merubah rumah dinas yang berada dinaungannya menjadi Puskesmas. Jangan pembangunan Puskesmasnya jadi berantakan,” katanya (an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here