NasDem ,Hanura Dan PKB Dukung Ahok

0
767

Jakarta Pusat -Zonadinamika.com. Dukungan terhadap , Basuki Purnama (Ahok) semakin berpotensi penuh, Partai NasDem, Hanura, PKB, dan PAN Secara hitung hitungan kasar, jumlah kekuatan di DPRD DKI sudah 23 kursi, ini satu sinyal kekuatan Ahok untuk Lolos jadai no 1 di DKI sangat cukup berpotensi Meskipun begitu Ahok yang Gubernur DKI ini, tetap tidak tergoda untuk menempuh jalur parpol. sebaliknya masih komitmen dan tetap setia di jalur independen dengan pendukung yang tergabung Teman Ahok.

“Dengan jelas Ahok Katakan meski kekuatan 23 kursi di DPD DKI , kita tetap akan pakai jalur independen, ini komitmen saya ,untuk menghargai kerja dukungan Teman Ahok, tuturnya di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta,Ju’mat (18/3/2016).

Sekedar imformasi peta kekuatan dukungan yang di dapat Ahok saat ini Ahok Paparkan “Saya sudah bertemu dengan Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji (Ongen). Meski Ongen dulu adalah Ketua Pansus Angket DPRD DKI pernah ingin memakzulkan saya kini memberi dukungan,
“Soalnya saya tetap menjalin hubungan baik dengan Ongen. “Juga Pak Wiranto (Ketum Hanura) sih memang pengarahannya (dukungan) ke saya. “Sudah beberapa kali ketemu sudah proses,dukung saya”kata Ahok.

“Sebelum ini juga saya sudah bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.” menyampaikan PAN akan mendukungnya bila hasil survei soal Pilgub DKI 2017 memenangi saya.

“PKB juga. PKB saya kenal betul. Dulu saya nyalonin di Bangka Belitung-pun Gus Dur (Abdurrahman Wahid) dukung saya. Patokan PKB sederhana, kalau di survei bisa menang dan visi-misinya jelas, biasanya juga dukung saya Teman Ahok “Bila benar Ahok mendapat dukungan partai-partai itu,

Ahok tetap menghargai pengumpulan KTP dukungan yang dikerjakan Teman Ahok. Soalnya, “Kami Teman Ahok” khawatir bila Ahok dikhianati partai, Tegasnya ” Teman Ahok “Di janjikan akan diusung ke Pilgub DKI 2017, namun malah ditinggal saja di detik-detik terakhir pencalonan.

“Teman Ahok tidak mau kalau nanti partai berubah pikiran. Kalau berubah pikiran, tidak bisa balik lagi .”Kami Teman Ahok ” ,tidak begitu percaya penuh sama partai pungkas “Teman Ahok ” (an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here