Pelindo III TG. Perak Kenalkan GM. Baru ke Stakeholder

0
542

Surabaya, Zonadinamika – Seperti kata pepatah,Tak Kenal maka Tak Sayang itulah yang selalu dipegang oleh General Manager Baru Pelindo III Pelabuhan Tanjung Perak, Joko Noerhudha. Pelindo III Tanjung Perak menggelar acara Perkenalan General Manager dengan para pemangku kepentingan atau stakeholders pelabuhan Tanjung Perak, Kemarin, Selasa (15/03) di Hotel Majapahit, Jl.Tunjungan No.65 Surabaya.

Tujuannya, untuk berkenalan sekaligus mensosialisasikan visi dan misi serta program kerja perusahaan.

Dalam sambutan, Joko menyampaikan bahwa Pelabuhan Tanjung Perak sebagai Cabang Kelas Utama mempunyai tantangan yang sangat kompleks dalam hal peningkatan produktivitas dan pengembangan bisnis, dimana kesemuanya itu tidak dapat dicapai tanpa melibatkan lembaga maupun organisasi. ’’Sinergi antar instansi adalah hal yang sangat penting karena dapat memacu integrasi logistik di tanah air,’’ jelasnya.

Oleh karena itu, Joko berharap para stakeholders dan rekan – rekan lainnya untuk dapat menjalin silaturahmi, bekerjasama dengan baik serta saling bersinergi satu sama lain.’’Kalau sudah saling kenal begini kan enak. Jadi lebih guyub,’’ kata Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan Strategis & Kinerja Perusahaan Pelindo III ini.

Acara tersebut, ada sekitar 60 tamu undangan mulai pejabat lembaga/instansi, para stakeholders, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya, para Pejabat Struktural di lingkungan PT Pelindo III, Direksi Anak Perusahaan PT Pelindo III (PT TPS, PT BJTI, PT Teluk Lamong, PT RSPS,PT PHC dan PT PMS), General Manager, Deputi General Manager Pelabuhan Tanjung Perak beserta jajarannya, para Pimpinan Instansi Pemerintah/Militer, BUMN, dan Asosiasi serta para Mitra Kerja dan Pengguna Jasa di lingkungan Pelabuhan Tanjung Perak.

Pria kelahiran 17 April 1973 ini unjuk kebolehan dengan menyanyikan sebuah lagu yang pernah dinyanyikan oleh Frank Sinatra berjudul ’’Fly Me to The Moon’’, yang disambut tepuk tangan oleh para undangan. Dalam beberapa kesempatan,memang Joko seringkali mendorong agar para pekerja untuk menggantungkan cita-cita setinggi bulan agar memiliki motivasi di dalam menjalani pekerjaan sehari-hari.

’’Mengapa setinggi bulan karena kalau jatuh pun masih tetap tinggi karena jatuhnya diawan. Artinya, sudah ada kemajuan,’’ ujarnya sambil tersenyum. Mungkin karena alasan itu pula, Joko menyanyikan lagu ’’Fly Me to The Moon’’, untuk mengajak para stakeholders memiliki cita-cita yang tinggi memajukan pelabuhan Tanjung Perak demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Usai menyanyikan lagu, acara semakin meriah karena para undangan bergantian menyanyikan lagu untuk mengucapkan selamat sekaligus ikut menghibur para undangan yang hadir. (dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here