Maju Jalur Independent, Teman Ahok Meminimalisasi Semua Celah Hukum Yang Ada.

0
817

Jakarta – Zonadinamika.com. Niat Ahok untuk bertarung dalam pilkada DKI pada jalur Independent tidak bisa di hadang siapapun, Di Lansir dari Web Resmi @Teman Ahok “Komunitas Teman Ahok memastikan bakal mengusung nama Heru Budi Hartono sebagai calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta untuk mendampingi Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) melalui jalur independen dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang. “Kepastian itu ditunjukkan dengan memasukan nama Heru di dalam formulir pengumpulan KTP / 8 Maret 2016.

“Kepastian ini terwuyjud Karena Ahok sudah menyerahkan semua sistem pengadministrasian independen kepada Teman Ahok, maka tekad kita di Teman Ahok adalah meminimalisasi semua celah hukum yang ada. Ahok bisa jadi akan berseberangan dengan semua kepentingan politik yang ada. Dan kita akan berusaha menutup sekecil apa pun celah yang mengganggu pencalonan Ahok,” tulis pernyataan resmi Teman Ahok melalui web, Kamis (10/3).

Atas dasar itu, Teman Ahok pun memutuskan untuk memverifikasi ulang dengan mendatangi kembali para Teman Ahok yang telah mengumpulkan KTP untuk meminta kesediaan mereka menandatangani lagi dukungan terhadap pasangan Ahok-Heru. “Hal ini akan kami lakukan, meski secara hukum ada ahli dan konsultan hukum kami yang berpendapat bahwa formulir yang ada sekarang sudah sah untuk mencalonkan lewat jalur independen,” demikian Teman Ahok.(An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here