Ahok Di Talak Gerindra dan Nasdem Jadikan Cagub DKI

0
496

Jakarta -Zonadinamika.com. Partai Nasdem menyatakan mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk kembali menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta untuk pemilihan calon Gubernur DKI 2017.

“Untuk itu bagi warga jakarta kabar gembira kami imformasikan “Melalui diskusi mendalam serta kecermatan Dengan ini kami memutuskan untuk mencalonkan saudara Ahok jadi Calon Gubernur DKI, masa bakti 2017-2022,” Ucap Koordinator Wilayah (Korwil) DKI Jakarta Partai Nasdem, Victor Laiskodat di DPP Partai Nasdem, Jumat 12 Februari 2016.

Menurut Kordinator Wilyah DKI Victor Laiskodat ,ada beberapa parameter yang di gunakan Partai Nasdem hingga pada akhirnya memutuskan untuk mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Menurut Victor Laiskodat Partai Nasdem melihat sosok Ahok benar benar teruji dengan Kemampuannya, konsisten kerjanya, profesionalitasnya dalam membangun Jakarta,” ujarnya.Jumat 12 Februari 2016.

“Hal-hal tersebutlah, terus yang membuat Partai Nasdem yakin untuk mendukung Ahok dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang.
“Juga Kesungguhan hati, tekad luar biasa jalani tugasnya, kami lihat semangat serta kehendak luar biasa, ” Tentu inilah yang dibutuhkan sekali di daerah ibu kota seperti jakarta yang perlu kerja keras.

“Selain sosok Ahok pekarjakeras, inovatif pemikirannya, Juga berwibawa, itulah barometer yang menarik, bagi kita (Nasdem).
Maka komitmen Nasdem ke depan akan mengintruksikan ke DPW Nasdem DKI, untuk terus konsolidasi untuk menangkan Ahok jadi Calon Gubernur DKI 2017,” pungkas Viktor.(@n)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here