DPW PKB DKI Usung Ahmad Dhani Untuk DKI 1

0
920

Jakarta Pusat – Zonadinamika.com. DPW (Dewwan Pimpinan Wilayah)Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI akan mengusung musisi Ahmad Dhani sebagai bakal calon gubernur di Pemilihan Gubernur DKI 2017 (red)

Dalam hal ini Basuki Tjahaja Purnama ,Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan “Siapa pun dia memiliki hak untuk menjadi calon Gubernur DKI, baik dari kalangan serta porofsi apapun

“Termasuk kalangan artis.begitulah di tuturkan Ahok dengan jelas ketika para awak media meminta komentar di gedung Balai kota JakartaRabu 10 Februari 2016 “Ahok, sapaan akrab Basuki, rencana mengusung Dhani untuk maju balon Gubernur DKI 2017 dari DPW DKI PKB ,”Respon Ahok baik “Itu kan Namanya cerdas. Kalau dia punya banyak usulan (untuk membangun Jakarta), bagus,”tuturnya

Tapi Ahok Katakan, Popularitas Dhani sebagai musisi belum tentu berbanding lurus dengan elektabilitasnya di mata warga. “Tanya kan saja warga Jakarta (terkait pengaruh popularitas Dhani untuk jadi Gubernur DKI),” ujar Ahok.

Sementara Abdul Azis, anggota DPRD DKI dari Fraksi PKB mengatakan, DPW PKB DKI tengah melakukan pendekatan dengan Dhani, agar pentolan grup musik Dewa 19 itu mau diusung partainya.

Lebih jelas Abdul Azis mengatakan,” Dhani telah memiliki konsep pembangunan Jakarta yang lebih baik. Posisi Dhani sebagai musisi terkenal, Dhani salah satu kader Nahdlatul Ulama (NU), dinilai akan ampuh mendulang perolehan suara di Pilgub DKI.

“Kami DPW PKB akan coba dorong Ahmad Dhani (menjadi kandidat calon gubernur) di Pilgub DKI,” ujar Azis. (an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here