Ahok Mengklaim Ditakdirkan Melawan Institusi yang diisi Pejabat ‘Nakal’.

0
545

Jakarta,Zonadinamika.com. Kalau KPK sampai menetapkan tersangka saya dengan alasan yang tidak jelas, berarti takdir saya juga lawan oknum KPK. Wah, lengkap lah top banget republik ini saya lawan semua

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait kasus pembelian lahan RS Sumber Waras selama 9 jam. Ahok yakin BPK mencari-cari celah kesalahannya dalam kasus ini.

Dia tidak mau ambil pusing dan mengaku siap menghadapi semua tudingan yang mengarah padanya. Ahok mengklaim ditakdirkan melawan institusi-institusi yang diisi pejabat ‘nakal’.

“Saya bersyukur sekali, saya bilang saya sampai sudah kesal gitu kan. Mungkin memang sudah takdir saya, untuk melawan institusi-institusi di republik ini yang diisi oleh oknum-oknum yang tidak betul,” ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Selasa (24/11).

Jika kasus pembelian lahan RS Sumber Waras dilimpahkan dari BPK ke KPK, Ahok akan tetap melawan karena yakin tidak bersalah.

Kalaupun nantinya KPK menjebloskannya ke penjara dengan tuduhan korupsi dan merugikan negara, Ahok semakin yakin dengan takdirnya.

“Kalau KPK sampai menetapkan tersangka saya dengan alasan yang tidak jelas, berarti takdir saya juga lawan oknum KPK. Wah, lengkap lah top banget republik ini saya lawan semua,” tegasnya.

Ahok mengklaim bakal jadi contoh pejabat bersih, tidak seperti stigma yang ada di masyarakat saat ini. Dia memberikan pesan khusus saat diperiksa BPK.
“Saya bersyukur Anda begini kepada saya. Saya bilang, ini untuk membuktikan kepada seluruh rakyat, ada stigma bahwa pejabat pasti tidak jujur, pasti korup, ada celah.

Saya akan buktikan sama kalian, Saya bilang, tidak ada celah untuk urusan Pemda,” pesan Ahok ke BPK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here