SBB Bagikan Makanan Pada Jemaah Usai Sholat Jum’at.

0
119

KARAWANG-Zonadinamikanews.com.Komunitas Sahabat Batujaya Bersatu ( SBB) , membagikan makanan Berupa Nasi Kotak sebanyak 110 kotak dan minuman secara gratis kepada Umat Muslim yang usai melaksanakan Sholat Jum’at, (18/9/2020).

Seperti Jum’at, (18/09/2020) siang Ini Pukul 12.40 Wib, di Masjid Jamie AL-Hanafiyah, Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, komunitas SBB membagikan nasi kotak kepada seluruh jamaah jumaat.

Senyum sumringah terpancar dari para jamaah Masjid Jamie AL-Hanafiyah Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, antusias mengantre untuk mendapatkan nasi Kotak, Mie Instant hingga air mineral dari para Donatur yang tergabung dalam Komunitas Sahabat Batujaya Bersatu (SBB) yang ada di wilayah Kecamatan Batujaya. Kabupaten Karawang.

Wasim Mursalim biasa di sapa Kakang Ben’Tar, salah seorang Ketua Komunitas SBB yang mengkoordinir kegiatan ini menceritakan, Komunitas Sahabat Batujaya Bersatu (SBB) terbentuk sejak 1 Januari 2018 dua tahun lalu.

Selama itu hingga kini, mereka rutin membagikan Sembako kepada Kaum Jompo dan Dhuafa, Baru Minggu pertama ini membagikan makanan dan minuman kepada jamaah masjid Jamie AL-Hanafiyah yang ada di wilayah Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang khusus di hari jumat.

“Khusus jamaah masjid kami fokuskan usai sholat jumat. Satu masjid setiap minggunya dan kami gilir hingga seluruh masjid yang ada di wilayah Kecamatan Batujaya,” ujarnya.

“Bagi yang ingin berbagi melalui Komunitas SBB bisa menghubungi nomor 085886308886.” Ucap ketua Komunitas SBB.

“Kami atas nama SBB dan pribadi, mengucapakan banyak terima kasih kepada anggota dan donatur yang sudah memberikan rizkinya kepada SBB untuk didonasikan program berbagi Jum’at Berkah yaitu bagi -bagi nasi kotak Grtatis. Semoga apa yang di berikan hanya Allah SWT yang bisa balasnya,” tuturnya.

Ditempat yang Sama Ustad Ahmad Mulyadi Selaku Wakil Ketua DKM Masjid Jamie AL-Hanafiyah Mengatakan Kami secara pribadi dan Kelembagaan tentunya sangat Mengapresiasi kegiatan Sosial seperti ini karena Memang dari segi agamapun sangat dianjurkan saling Berbagi dan Saling membantu dalam muamalah dan bersosial,” Untuk itu saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih sekali yang saat ini bisa di laksanakan di masjid kami ini, mudah mudahan kedepannya kegiatan ini yang dilaksanakan Komunitas SBB bisa lebih baik lagi, bisa lebih ditingkatkan lagi, bisa luas lagi Artinya Zona Seputar Batujaya ini seluruhnya bisa tercapai bisa di Jangkau semuanya,” Katanya.

Dan iapun berharap lebih baik lagi supaya bisa ditingkatkan lagi dari hal hal yang sifatnya konsumsi nanti bisa di tambah dari hal hal yang bermanfaat lagi dalam bentuk bentuk, dan berguna dan bermanfaat untuk Masyarakat,” Ujarnya.

(Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here