DKR Banten Audensi Dengan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

0
114

Tangerang-ZonadinamikaNews.com. Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Provinsi Banten dan pengurus DKR Kabupaten Tangerang melakukan audensi dengan Ketua DPRD kabupaten Tangerang. Bp. Khalid Ismail.dari Fraksi PDI.P.

Turut hadir, Banie Argo Putra Ketua Provinsi DKR Banten, Khana Ketua DKR kabupaten Tangerang beserta jajarannya, Khalid ismail Ketua DPRD kabupaten Tangerang Fraksi PDIP.

Yang bertempat di pendopo, jln ks. Samaun Karawaci kota tangerang, senin 01/06/2020.Dalam pertemuan dengan DKR Provinsi Banten dan DKR Kabupaten Tangerang membahas masalah ~ masalah yang berhubungan dengan Pelayanan dan Penanganan Pasien di Rumah Sakit dan menyampaikan aspirasi masyarakat yang di wakili oleh DKR provinsi Banten dan DKR kabupaten Tangerang.

Persoalan pelayanan dirumah sakit milik pemda kabupaten Tangerang serta rumah sakit swasta yang bekerja sama dengan pemda kabupaten Tangerang yang kurang maksimal dan masih banyak merugikan keluarga pasien warga kabupaten Tangerang.

Membahas persoalan pelayanan BPJS pendaftaran peserta baru BPJS mandiri yang di KC. BPJS Tigaraksa kabupaten Tangerang. Dimana tidak ada kebijakan yang mengunakan perwakilan atau surat kuasa dari keluarga yang mau mendaftarkan baru, maupun pengurusan jaminan BPJS buat dirumah sakit dan perbaikan data BPJS yang salah nama, tanggal lahir dan lain-lain nya.

Harus keluarganya sendirin yang harus datang , yang tertera di dalam kartu keluarga, tidak bisa di wakilkan saudaranya atau kerabat nya. tuturnya, Banie argo putra kepada.

Yang membuat warga kabupaten Tangerang enggan dan males pergi ke KC. BPJS Tiiga raksa untuk mendaftarkan diri dengan alasan jauh dari rumahnya. Dan sulit nya kendaraan umum.

Serta membahas juga Dinas Kesehatan kabupaten Tangerang, yang kurang proaktif mendorong rumah sakit yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang untuk melengkapi sarana dan prasarana tenaga medisnya serta alkes nya.

Dan membahas terkait rujukan pasien. Dalam.penyampean Audensi ini Bpk Khalid Ismail Ketua DPRD Kab. Tangerang menyampekan rekomendasi nya untuk Pengurus DKR Kab. Tangerang mengatakan “Apabila ada salah satu Rumah sakit yang tidak sesuai dengan undang-undang rumah sakit, dan undang-undang rujukan pasien ?!”, jangan sungkan-sungkan melaporkan kepada saya lewat tertulis, atauTelpon via Hp. saya akan menindaklanjuti permasalahan tersebut.

Khalid ismail Ketua DPRD kabupaten Tangerang, siap untuk membantu apabila ada permasalahan terkait pelayanan rumah sakit, DKR provinsii Banten siap bekerja sama dengan DPRD kabupaten Tangerang untuk sama-sama mengawasi kegiatan rumah sakit yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.Dan Ketua DPRD Kab. Tangerang menyambut baik atas kesedian nya DKR Provinsi Banten dan Kab. Tangerang bersedia berkerja sama dan bpk Khalid sebagai Ketua DPRD.Kab. Tangerang mengatakan juga siap berkerja sama dan akan merekomendasi kan anggota Komisi ny yang membidangin sektor Kesehatan dan Jaminan Khusus nya Komisi II DPRD nya. semuah di sampe kan kepada reporter Zone Dinamika. News yang turut Hadir dalam.pertemuan tersebut.

( BAP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here