Pengurus Kumunitas KOMAZE Se-Medan 2020-2024 Resmi Dikukuhkan

0
253

Medan, zonadinamikanews. Com. Pengurus Komunitas Mado Zega (KOMAZE) Medan-Sekitarnya Periode 2020-2024 resmi dikukukan. Pengukuhan Komaze Medan-Sekitarnya tersebut dilaksanakan di Jln. Mekatani Marindal-Medan (Sabtu, 01-02-2020).

Pantauan media, pengukuhan Komaze sangat meriah dengan ditampilkan pemberian sirih (Famaola Afo) dan cerita singkat silsilah Mado Zega, dengan dihadiri ratusan orang yang terdiri dari tokoh adat, tokoh agama Mado Zega dan undangan.

Adapun pengurus inti KOMAZE Medan-Sekitarnya adalah Aiptu Renius Zega, SH sebagai ketua, Girang Hati Zega, SE sebagai sekretaris, Martinus Zega, SE sebagai bendahara.

Ketua Komaze Medan-Sekitarnya Aiptu Renius Zega, SH dalam sambutannya usai pengukuhan mengatakan Komaze ini lahir dari penyatuan presepsi pemuda dan orangtua pada tangal 17 Agustus 2019. Komaze ini memiliki visi utama di bidang Sosial, budaya dan hukum. Dalam menwujudkan itu perlu sinergitas dari semua pihak, kekompakkan dan persatuan yang erat.

“Komaze ini kedepan terbuka diri bagi semua kalanga, maka dari itu kami mengajak seluruh mado zega yang ada di Medan-Sekitarnya untuk ikut bergabung bersama-sama, bahu-membahu mewujudkan cita-cita bersama,” ujarnya.

Turut hadir pada acara di maksud Pengurus Komaze Jakarta-Indonesia Bpk A.Kenn Zega, tokoh Agama, tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda se Kota medan-sekitarnya.@soni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here