Pengurus BPC KKSS 2019-2024 Se-Kota Batam di Kukuhkan

0
60

Batam-ZonadinamikaNews.com. Sabtu 26/Oktober/2019 mejadi hari special karena kemeriahan Acara Pelantikan Pengurus BPC KKSS Sekota Batam,dalam acara tersebut, terpantau bahwa berbagai Seni Budaya Asal Sulawesi Selatan Di Tampilkan Juga Dengan Pakaian-Pakaian Adat Sulawesi Selatan Yang Membuat Antusiasnya Para Undangan.Bengkong,Golden prawn,Kecamatan Bengkong Kota Batam menambah kemeriahan yang berkolaborasi dengan Tarian-Tarian, Atraksi Pancak silat, drumband Sulawesi Selatan Menambah Kemeriahan Acara.

Lautan manusia sebagai Masyarakat Asal Sulawesi Selatan Yang Ada Di Batam Juga hadir bersama para Tokoh-Tokoh Penting yang Lainnya, tampak Bapak Wali Kota Batam H M RUDI , Ketua BPC KKSS Kota Batam H.Mastur Amin, Deputi III BP Batam Sudirman Saad,Sekda Kota Batam, Kefridin, Wakil Ketua DPRD Batam Ruslan M.Ali Wasyim, Basal Cawawako Batam, AKP Haris Jurnadian, Anggota DPRD Kota Batam Yunus Muda, Mantan Wali kota Batam dan Perwakilan, serta Perwakilan Dari Beberapa Paguyuban di Kota Batam Ikut Memeriahkan Acara.

Dalam Acara tergambar jelas bahwa adat budaya yang di miliki Sulawesi Selatan sehingga Pameran Senjata Pusaka Khas Sulawesi Selatan Pun Ikut andil.

Diperkirakan, Acara Pelantikan XII BPC KKSS Sekota Batam antusiasme yang hadir lebih kurang dua ribu lima ratus warga yang hadir menyukseskan Acara.Angngaru dan Paduppa Sikapur Sirih Mars KKSS Serta Angin Memiri dan lainnya, Menambah Kemeriahan Jalannya Proses Pelantikan tersebut.

Adapun wilayah BPC (Badan Pengurus Cabang) KKSS Yang Baru Saja Di Lantik BPC KKSS Bengkong, Batam Kota, Sekupang, Lubuk baja, Sei Beduk, Sagulung, Batu Aji, Nongsa, Galang,Belakang Padang, Batu Ampar,Bulang. (Sum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here