Paguyuban Gempar Laskar Nusantara dan Karang Taruna Cikampek Dalam HUT RI ke-74

0
58

Cikampek-ZonadinamikaNews.com.Panguyuban Gempar Laskar Nusantara, merupakan salah satu Paguyuban yang di bentuk atas inisiasi pemuda Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang yang menjadi pelopor dalam Perayaan HUT RI Ke-74.

Diantaranya, mengikuti pelaksanaan upacara bendera yang digelar di lapangan kecamatan Cikampek. Kegiatan berlangsung begitu hikmat, Upacara dihadiri oleh Muspika Cikampek, UPTD Cikampek, Para Dewan Guru, beserta siswa-siswi dan Masyarakat.

Bertindak sebagai insfektur upacara Camat Cikampek, Syueb Sulaeman. Rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT RI Ke-74 selain dengan upacara bendera, juga melaksanakan berbagai jenis perlombaan.

Dintaranya, Turnamen Sepak bola dengan para peserta para pemuda desa dawuan Timur dan sekitarnya, turnamen bulu tangkis, balap karung dan lomba – lomba lainnya. Malam puncak pembagian hadiah diisi oleh penampilan Remaja Desa Dawuan Timur dan Parade Musik Band.

Dedi Jamaludin yang biasa disapa Dedi Botak Ketua Gempar Laskar Nusantara memaparkan, Menginjak usia kemerdekaan yg ke 74, Indonesia telah banyak mengalami perubahan d berbagai sektor. Hal itu terlihat dengan berkembangnya tatanan infrastrukur dan pemberdayaan sumber daya manusia yg semakin maju.

Tentunya, keberhasilan Indonesia d segala bidang tidak terlepas dari jasa para pahlawan kemerdekaan, pahlawan ekonomi, pahlawan pembangunan, pahlawan tehnologi, pahlawan pers dan pahlawan-pahlawan lainnya.
Semua menjadi kesatuan yg tidak dapat d pisahkan.

Kemudian di tempat yang sama Jayadi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek, Kemerdekaan Rakyat Indonesia bukan hal yg mudah untuk d raih,proses panjang dan bahkan teramat mahal untuk d proklamirkan.
Semua memiliki andil besar hingga tercapainya cita-cita luhur bangsa Indonesia.

Kepada masyarakat Indonesia yg berada d mana pun agar tetap bersatu, menjaga dan memelihara NKRI dengan profesinya masing – masing.

Mari kita jaga kebersamaan dalam perbedaan. Semoga kedepannya generasi muda Indonesia mampu membawa nama harum Republik Indonesia d manapun berada, pungkasnya.(nano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here