Bekasi, Zonadinamikanews.com
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) provinsi Jawa Barat, Ahmad Munir resmi melantik Pengurus PWI Bekasi Raya masa bakti 2019-2022 yakni Melodi Sinaga sebagai ketua dan Ewwy Widiansyah sebagai sekretaris, Kamis (14/2/2019) di Aula Wibwa Mukti, komplek kantor pemerintahan Kabupaten Bekasi yang dihadiri unsur muspida Kabupaten dan Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Melodi Sinaga mengatakan agar pelantikan ini menjadi warna baru untuk memberikan sumbangsih positif pada dunia pers. “Mudah-mudahan amanah yang diberikan ini dapat memotivasi kami untuk dapat menjalankan tugas-tugas ke depan sebaik mungkin” jelasnya.

Dalam kepengurusan ini, lanjut Melodi, pihaknya juga mengharapkan keterlibatan unsur pemerintah dan unsur pimpinan media agar ke depan dapat semakin meningkatkan kinerja.
“Tentunya untuk memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat,” sambung Sekretaris PWI Bekasi Raya, Ewwy Widiansyah.

Menurutnya, salah satu upaya nyata yang akan dilakukan PWI dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja kami adalah dengan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) agar kualitas diri rekan-rekan wartawan juga semakin meningkat, imbuhnya pemimpin redaksi Jakpos itu. (FIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here