Mahasiswa Papua di Bandung Menggelar Mubes dan Re-Organisasi

0
325

Bandung,Zonadinamika.com: Mahasiswa Papua yang tergabung dalam wadah organisasi Ikatan pelajar dan mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Bandung, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dan Re – generasi selama 2 (dua) hari dikontrakan Ipmanapandode lengkong kecil, jl. Wangsarejah Bandung. Sabtu – minggu (23-24 september 2017).

Mereka melakukan musyawarah besar dan re-generasi setelah sebulan sebelumnya pembentuk panitia mubes melalui Rapat Umum Anggota karena masa jabatan dan kepemimpinan sebelumnya berakhir.

Bakal calon ketua ipmanapandode tahun ini tunggal satu orang atas nama Ferdinanko Edowai, sehingga para peserta melalui panitia mubes menujukan dirinya untuk memaparkan visi dan misi yang dibuatnya. Setelahnya sekitar 30 menit lamanya melakukan tanya seputaran visi misi yang dibuatnya.

Selanjutnya, melakukan serah terima dari Badan pengurus harian lama melalui wakil ketua “Kalvin  Magai” kepada badan pengurus baru terpilih “Ferdinanko Edowai sebagai ketua Ipmanapandode Bandung dengan masa bakti 1 tahun.
Seusai melakukan serah terima dilanjutkan dengan kesan pesan mulai dari Panitia Mubes, Ketua Terpilih, Badan Pengawas Organisasi, Perwakilan senioritas sampai dengan Dewan pembina Organisasi ipmanapandode.

Pantauan media ini, Semua kesan pesan yang disampaikannya bermuara pada persatuan dan kebersamaan dalam berorganisasi untuk wujudkan dan jalankan roda organisasi secara efektif sesuai dengan harapan bersama. (Mateus Tekege)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here