Ketum GSMB:Jadikan Lembaga Masyarakat Yang Di Cintai Rakyat

0
353

JAWA BARAT-Zonadinamika.com. Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Solidaritas Masyarakat Bersatu (LSM GSMB) adalah sebagai Lembaga Kontrol Sosial, yang hadir untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat,baik dalam kondisi apapun.

Kita sangat menyari akan hal-hal yang harus dilakukan dan harus dijadikan sebuah langkah membantu masyarakat untuk menangani dan mengakselerasikan segala bentuk ketimpangan sosial yang kerap terjadi pada lingkungan sosial kita.

Sebuah langkah tepat dan sangat taktis sekali dengan membuat wadah Lembaga Swadaya Masyarakat yang di cintai lapisan masyarakat, banyak hal pekerjaan sosial bagi kita untuk kita kawal membantu masyarakat, sementara itu sekian banyak problematika di masyarakat, dari berbagai sektor mulai dari Ekonomi, Pendidikan, Kemiskinan, dan  kesenjangan sosial lainnya yang mesti kita bantu mencarikan solusi kepada masyarakat serta membantu peran pemerintah untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut.

Tegas Ketua Umum LSM GSMB Ir.Marjuni saat berbincang-bincang dengan wartawan Zonadinamika.com., seraya menambahkan, bahwa betapa berat tugas kita ini, untuk selalu berkomitmen serta menggunakan moral kita sebagai warga negara baik.

Taat akan aturan dan hukum di negara ini, dengan banyaknya problem sosial dimasyarakat yang harus kita berikan pencerahan-pencerahan bagi mereka yang belum mengerti itu semua adalah tugas kita.

Oleh karena itu, Kata Arjun Biasa disapa, melalui Organisasi swadaya GSMB ini kami bertekad untuk mengkawal segala bentuk problem sosial yang terjadi di masyarakat. Berkoordinasi dengan sektor pemerintahan serta menyuarakan nurani rakyat, agar semua mata memandang, dan telinga terdengar bahwa jeritan rakyat dan tangisannya mesti segera di tangani, siapa lagi jika bukan kita sekalian.

 Mengharapkan, Rasa Tolong menolong sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan satu dengan yang lainnya adalah upaya untuk menjaga stabilitas kesenjangan sosial kita.

Masyarakat yang bergabung dalam GSMB harus yang memiliki tanggung jawab moral serta mengutamakan kepentingan umum. Seperti kita ketahui,  banyak terjadi pembiaran-pembiaran  dilingkungan masyarakat mengakibatkan ketimpangan sosial saat ini belum juga tertangani secara merata.

Hadir dengan motto MAJU TERUS PANTANG MUNDUR,  GSMB memberikan pencerahan dan pandangan Hukum serta menjunjung tinggi asas kebersamaan sebagai mana dengan nama GSMB sebagai GERAKAN SOLIDARITAS MASYARAKAT BERSATU.

Sejak berdiri sejak 17 Maret 2014, GSMB siap menerima dan membantu segenap laporan masyarakat dan akan kami proses sesuai dengan undang-undang yang berlaku demi kepentingan bersama dan kejayaan Negara ini.

Banyak para koruptor proyek yang berkeliaran tanpa ada sangsi dari pemerintah disisilain rakyat Miskin menangis, mereka lapar karena haknya telah dirampas oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Atas nama Ketua Umum LSM GSMB, ini kami mengeksplorasi Visi dan Misi Kami kepada Seluruh masyarakat, untuk membawa dan mengawal masyarakat pemerintahan dalam penerapan kebijakan, betapa banyaknya masalah, yang kita hadapi, betapa berat derita Bangsa dan Negara ini, untuk itu Lembaga GSMB ini, akan bersemangat untuk membantu rakyat yang masih buta dari berbagai sisi, akses, dan sebagainya.

Terlepas dari itu semua, juga akan terbuka untuk berkoordinasi dengan LSM/OKP/Aktivis/ Media untuk menyuarakan nurani Rakyat dan berkonsultasi dengan penegak hukum, dan unsur pemerintahan lainnya sesuai dengan langkah konstitusi,kami akan  MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, papar Marjuni dengan penuh yakin.

Berbagai Bakti Sosial (Baksos) yang sudah di lakukan GSMB selama ini di kalangan masyarakat,dan menjadi langka awal untuk GSMB semakin dekat pada warga.Beliau menegaskan, kepada seluruh jajaran GSMB dilarang keras melakukan tindakan anarkis yang berdampak pada timbulnya rasa takut terhadap warga, bila hal itu terjadi,dirinya tidak segan-segan mengeluarkan dari keanggotaan GSMB. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here