Pemuda Papua Menilai Program Gerbangmas Hasrat Papua

0
358
JAYAPURA-Zonadinamika.com. Salah satu tokoh pemuda, Normis Watken di Kota Jayapura mengatakan bahwa rekrutmen germas Hasrat Papuadi Papua terkesan diam-diam dan tak ada pemeritahuan dan pengumuman ketika ditemui media ini diasrama merauke padan bulan Ale-ale abepura.
“Sudah hampir beberapa bulan kami generasi muda papua menunggu pengumuman resmi namun tak ada pemberitahuan. dengan jelas nyatanya ada rekrutmen secara diam diam oleh pemeritah provinsi papua”.

Kami kaget dan seluruh peserta yang rencana ikut pun kaget sehingga saya mewakili teman teman asli papua merasa dirugikan ternyata diam diam

“kami meminta transparansi saja,..diam diam bukan solusi sebab kami pemuda menunggu cek dan cek di kantor kok tak ada informasi jelas,sehingga pemerintah cobahlah layani secara provesional”harapnya

untuk diketahui bahwa program GerbangMas  ada pada peningkatan beberapa sektor penting, seperti kesehatan dan pendidikan seperti peningkatan angka harapan hidup penduduk Papua menjadi 64.31, dan angka kematian bayi meningkat selama ini.

(viralpapua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here